Indonesia Soccer Championship

Dimas Galih Resmi Kenakan Kostum Persegres Tanpa Proses Uji Coba

"Dimas Galih, per hari ini (1/8/2016) resmi memakai kostum kuning (kostum Persegres). Tanda tangan kontrak tadi pagi di mess Persegres," ujar Bagoes

surya/fitra ariestianto
Dimas Galih berfoto dengan Manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono, Setelah Penandatanganan Kontrak Di Mess Persegres, (1/9/2016) 

SURYA.co.id | GRESIK - Eks penjaga gawang PSM Makasar, Dimas Galih resmi mengenakan kostum Persegres mulai hari ini (1/8/2016)

Kabar ini diterima Surya Online dari manajer Persegres Gresik United,  Bagoes Cahyo Yuwono.

"Dimas Galih, per hari ini (1/8/2016) resmi memakai kostum kuning (kostum Persegres). Tanda tangan kontrak tadi pagi di mess Persegres," ujar Bagoes kepada Surya Online (TRIBUNnews.com Network).

Mengapa Dimas Galih tak melalui proses trial. layaknya pemain lain?

Bagoes beralasan manajemen Laskar Joko Samudro memilih Dims Galih karena sudah tahu kualitas pemain ini sehingga tak ragu meminangnya sebagai tambahan amunisi baru di atas mistar gawang.

"Kami sudah tahu kemampuannya, selain itu di klub lamanya dia juga menjadi starting eleven dalam setiap pertandingan PSM," ujarnya.

Dimas Galih rencananya akan diikat kontrak selama putaran kedua ISC A 2016 .

"Kami mengikat kontrak selama putaran kedua. Namun tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak lagi jika kompetisi resmi bergulir," imbuh Bagoes.

Disinggung biaya transfer, Bagoes enggan menjawabnya.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved