Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Antoni dan Arpani Resmi Bergabung Bhayangkara Surabaya United

"Kalau soal Antoni perekrutannya pihak manajemen yang tahu bagaimana-bagaimananya. Kalau kami dari tim pelatih hanya bertugas untuk memadukan komposis

surya/Dya Ayu
Antoni Putro (kiri) dan Arpani (kanan) saat mengikuti latihan perdana mereka bersama Bhayangkara Surabaya United di lapangan Brigif Sidoarjo, Kamis (1/9/2016) sore. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara Surabaya United kembali mendatangkan dua pemain untuk memperkuat tim yang 90 persen sahamnya milik Polri tersebut berlaga di putaran kedua Indonesia Soccer Championship.

Kedua pemain tersebut yakni Antoni Putro Nugroho mantan pemain Arema Cronus dan Arpani mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC).

Kedua pemain ini, Kamis (1/9/2016) terlihat telah mengikuti latihan bersama Evan Dimas dkk di lapangan Brigif Sidoarjo.

Pemain sayap Arema Cronus asal Yogyakarta ini harus ke Bhayangkara Surabaya United karena dirinya kini tercatat mengikuti pendidikan kepolisian.

Wajar apabila pihak manajemen Bhayangkara Surabaya United menginginkan di untuk bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United.

"Kalau soal Antoni perekrutannya pihak manajemen yang tahu bagaimana-bagaimananya. Kalau kami dari tim pelatih hanya bertugas untuk memadukan komposisi pemain untuk bermain di putaran kedua," kata Ibnu Grahan pelatih Bhayangkara Surabaya United kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (1/9/2016).

Selain Antoni, Bhayangkara Surabaya United juga kedatangan pemain gelandang PBFC Arpani, dia lahir di Kutai Kartanegara 13 Juni 1994.

Arpani melakoni debutnya bersama PBFC pada turnamen Piala Presiden 2015. Pada turnamen tersebut ia mencetak gol perdananya untuk PBFC saat melawan Persib Bandung di Stadion Segiri.

Selain itu dirinya juga mengantar PBFC ke babak semifinal Piala Sudirman 2015 dan menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2016.

Sebelumnya pada usia 19 tahun, ia masuk tim Mitra Kukar U-21.

Ia mengaku bahwa kemampuan mengolah bola didapatkannya secara otodidak.

Ia menemukan teknik bermain dengan cara menendang-nendang bola sendiri. Ia juga mengatakan bahwa bakatnya saat ini lahir dari kakeknya yang dulu juga pesepak bola.

Ibnu Grahan berharap kedua pemain baru tersebut segera bisa beradaptasi dengan strategi permainan yang ia bentuk untuk berlaga di putaran kedua ISC A melawan Barito Putra, Sabtu (10/9/2016) mendatang.

"Kita lihat permainan keduanya. Semoga bisa menyatu dengan tim," tutup Ibnu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved