Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Usai Lolos Pendidikan Polisi, Pemain Sayap Arema Akhirnya Bergabung ke BSU

"Kedua pihak baik Arema dan BSU sudah ada kesepakatan. Namun kami belum bisa mengatakan kapan pastinya Antoni bergabung," kata Sumarji, Rabu

foto: surya/erfan hazransyah
Pemain depan BSU Ilham Udin (kanan) berbebut bola dengan pemain Perseru arthur barrios bonai dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin malam (29/8/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain sayap Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho akan bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United diputaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Asisten Manajer Bhayangkara Surabaya United, AKBP Sumarji telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Arema terkait bergabungnya Antoni ke tim yang 90 persen sahamnya milik Polri tersebut.

"Kedua pihak baik Arema dan BSU sudah ada kesepakatan. Namun kami belum bisa mengatakan kapan pastinya Antoni bergabung," kata Sumarji, Rabu (31/8/2016).

Antoni merupakan salah satu pemain yang saat ini tengah mengikuti pendidikan kepolisian di SPN Mojokerto.

Pihak Manajemen Bhayangkara Surabaya United tidak menutup kemungkinan bahwa para pemain bola yang ikut dalam pendidikan polisi nantinya akan bergabung di tim Bhayangkara Surabaya United.

"Untuk pemain bola yang lain masih kami pertimbangkan untuk bergabung karena kami juga melihat porsi kebutuhan tim seberapa besar khususnya untuk putaran kedua ISC," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved