Berita Surabaya

VIDEO - Asyik, Inilah KA Kelas Ekonomi Surabaya - Jakarta dengan Fasilitas Eksekutif

"Sekarang di uji coba dulu. Untuk tarif terjangkau. Tarif KA Ekonomi baru Surabaya Gubeng/Pasar Senen berkisar Rp. 250.000," pungkasnya kepada Surya (

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia melakukan uji coba KA kelas ekonomi dengan fasilitas layaknya KA ekskutif, Minggu (28/8/2016).

Uji coba ini itu sebagai serangkaian tes kelayakan mulai dari Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 14.45 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen, Jakarta pada pukul 05.13 WIB.

Beberapa fasilitas yang diberikan kepada penumpang yaitu tempat duduk yang empuk dengan konfigurasi 2-2, televisi, AC, serta colokan listrik untuk aktivitas elektronik.

Dengan kapasitas sebanyak 80 tempat duduk, diharapkan dapat memanjakan pengguna moda transportasi KA.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko belum menjelaskan secara rinci berapa harga tiket yang akan diterapkan, sebab KA dengan rangkaian kode nomor 10913 tersebut masih dalam rangka uji coba.

Namun demikian Gatut memastikan tarif yang dikenakan nanti dapat terjangkau bagi masyarakat.

 "Sekarang di uji coba dulu. Untuk tarif terjangkau. Tarif KA Ekonomi baru Surabaya Gubeng/Pasar Senen berkisar Rp. 250.000," pungkasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Ahmad Zaimul Haq
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved