Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Milo akan Rindukan Antoni, Antoni Putro Diminta BSU

“Iya mas, saya sudah dapat informasi itu, tapi saya sendiri belum memutuskan,” ujar pemain kelahiran 25 Februari 1994 itukepada Surya (TRIBUNnews.com

surya/dya ayu
Kelima pemain Bhayangkara Surabaya United yang saat ini tengah menjalani pendidikan polisi di SPN Mojokerto. 

SURYA.co.id | MALANG - Kabar akan hijrahnya pemain sayap Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho ke Bhayangkara Surabaya United (BSU) akhirnya terbuka.

Pemain muda asal Bantul Yogyakarta itu dipastikan diminta bergabung ke klub BSU mulai putaran dua ISC A.

Kepindahan Antoni mau tidak mau membuat pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija kehilangan.

Milo menyebut saat ini dia memiliki tambahan pekerjaan rumah untuk mengisi posisi sayap kanan yang biasanya diisi Antoni.

“Soal kepindahan Antoni silahkan menanyakan pada pak Ruddy (General Manager Arema Cronus), tapi ya, kami memerlukan pemain seperti Antoni, dia terus memperbaiki diri setiap waktu, dia selalu memberikan yang maksimal saat bermain di lapangan,” ujar Milo pada Surya, Minggu (28/8/2016).

Antoni direkrut oleh tim BSU karena saat ini dia berstatus sebagai salah satu siswa pendidikan Kepolisian.

Wacana penarikan pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu ke tim BSU sudah berhembus saat ia masuk menjadi anggota bintara Polisi bersama beberapa pemain bola muda lainnya.

Tapi informasi itu baru terbuka di masa peralihan kompetisi ISC A.

Manajemen Arema Cronus secara tidak langsung sebenarnya sudah mengisyaratkan kepindahan Antoni dengan pergerakan memburu pemain lokal.

Selain mencari tambahan pemain lokal untuk posisi stoper, manajemen Arema Cronus juga berburu pemain lokal untuk mengisi posisi sebagai pemain sayap. Tapi manajemen Arema belum memberi pernyataan soal kepindahan Antoni sampai ada penetapan resmi antara kedua klub.

Halaman
12
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved