Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Inilah Preview BSU Vs Perseru Serui

mereka hampir tidak pernah dikandang, namun saat dikandang BSU mereka yang akan kalah," ujar Ibnu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

surya/dya ayu
Tim Bhayangkara Surabaya United saat berlatih di Lapangan Brigif Sidoarjo beberapa waktu lalu, 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A , Bhayangkara Surabaya United menjamu Perseru Serui, Senin (29/8/2016) besok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tim Tuan rumah berjanji akan tampil maksimal.

Selain menginginkan akhir yang happy ending di laga terakhir pekan ke-17 juga untuk mengejar ketertinggalan poin dari Arema Cronus di posisi kedua ISC dengan 32 poin.
Sedangkan saat ini Bhayangkara Surabaya United baru mengoleksi 29 poin.

"Bermain dikandang tentu saja kami target menang dan ambil 3 poin untuk menutup separuh musim ini. Semoga ini kado buat tim kami sebelum masuk di putaran kedua. Untuk ini kami bertekad main maksimal dan tidak ingin mengecewakan seluruh suporter dan juga manajemen," kata Ibnu, Minggu (28/8/2016),

Segala strategi dan mental para pemain sudah Ibnu pikirkan jauh-jauh hari. Selain dengan latihan rutin mereka juga mengikuti training camp hingga ke Malang beberapa waktu lalu.

"Segala sesuatunya sudah kami siapkan, tinggal actionnya besok, sebab Perseru Serui merupakan tim yang kuat, mereka hampir tidak pernah dikandang, namun saat dikandang BSU mereka yang akan kalah," ujar Ibnu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Menurut Ibnu, Perseru Serui memiliki karakter bermain yang hampir sama dengan Persipura Jayapura. Hal ini telah diantisipasi oleh Ibnu dengan memberikan taktik dalam beberapa latihan jelang lawan Perseru Serui.

"Karakter mereka hampir sama dengan Papua, stamina kuat, skill bagus dan daya juang tinggi. Namun kami percaya BSU lebih bagus dari Perserui," ungkapnya.

Dengan bermodalkan uji coba yang pernah mempertemukan mereka sebelum ISC, Ibnu percaya strategi yang telah ia siapkan mampu membawa tim asuhannya unggul dan mendapat 3 poin.

"Kami pernah bertemu dulu, saat itu hasilnya 0-0, kita melihat bagaimana permainan mereka dan hasil tanpa gol tidak akan terulang kembali. Paling tidak besok kita harus menang," jelas pelatih berkumis tersebut kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sementara itu, tim tamu melalui pelatih Perseru Serui Agus Setyono mengatakan bahwa timnya saat ini berada dalam tren positif, sebab dalam empat laga terakhir mereka belum terkalahkan.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved