Jazz Traffic Festival

BNI Incar Jadi Main Sponsor Jazz Traffic Tahun Depan

CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya, Risang Widoyoko mengatakan, untuk transaksi penggunaan tap cash dalam kegiatan ini telah tercatat 3500 transaksi.

BNI Incar Jadi Main Sponsor Jazz Traffic Tahun Depan
sugiharto
CEO BNI Kanwil Surabaya, Risang Widoyoko (kanan)dalam sebuah acara. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bertepatan dengan diselenggarakannya festival musik Jazz Traffic 'Beyond Space' 2016 di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (27/8/2016), BNI sebagai satu-satunya sponsorship dari perusahaan perbankan, memberlakukan penggunakan tap cash sebagai alat transaksi pembayaran selama festival musik Jazz Traffic berlangsung.

CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya, Risang Widoyoko mengatakan, untuk transaksi penggunaan tap cash dalam kegiatan ini telah tercatat sebanyak 3500 transaksi dalam hari pertama festival Jazz Traffic 2016 berlangsung.

"Kegiatan ini juga mengawarness BNI diberbagai event, kebetulan pada waktu ini berhubungan dengan Jazz Traffic. Saya sangat senang karena pada hari pertama pengunjung sudah mencapai 11.000 dengan target pengunjung sebanyak 20 ribu dalam dua hari Jazz Traffic berlangsung," pungkas Risang kepada Surya.

Ditargetkan untuk Jazz Traffic tahun depan, Risang mengatakan BNI berusaha menjadi main sponsor acara musik jazz terbesar di Surabaya ini.

"Kami optimis bisa menjadi main sponsor untuk tahun depan. Tahun depan untuk setiap transaksi wajib menggunakan tapcash. Bahkan kami akan membuat paket bagi penonton yang berasal dari kota Surabaya berupa tiket, akomodasi, dan kunjungan ke berbagai destinasi di Surabaya. Tentunya dengan kemudahan yang diberikan dengan memanfaatkan kredit dan promo dari BNI," kata Risang.

BNI menargetkan dalam dua hari transaksi penggunaan tap cash dalam festival Jazz Traffic mencapai 6000 transaksi.

"Karena masyarakat masih belum memyadari kemudahan transaksi menggunakan tap cash khususnya yang disediakan oleh BNI. Istimewanya, akan ada kartu tap cash dengan desain khusus, seperti kartu dengan desain Jazz Traffic untuk kali ini yang bersifat limited edition," ujarnya.

Selain Jazz Traffic, sejak 12 tahun yang lalu BNI telah menjadi inisiator pertunjukan musik jazz kaliber nasional, seperti Java Jazz dan Jazz Kawah Ijen Banyuwangi.

"Ditingkat regional para nasabah kami menginginkan kami intuk mensponsori Jazz Traffic ini dan agar para nasabah mendapat keuntungan dari sana," pungkas Risang.

Diperkirakan, saat ini telah mencapai 10 ribu nasabah BNI di Jawa Timur yang menggunakan tap cash sebagai electronic money, bekerjasama dengan 4500 mercant yang tersebar dibeberapa wilayah di Jawa Timur.

Sebagai wujud apresiasi BNI kepada nasabah Emerald yang melakukan top up dari fresh fund Rp 50 juta, beberapa nasabah juga berkesempatan berfoto bersama Virza yang merupakan artis pengisi acara Jazz Traffic 2016, usai tampil di panggung festival Jazz Traffic.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved