Breaking News:

Inspirasi

VIDEO - Kisah Pelayan Kerja Sambilan di McD, Bisa Beli Bentley Emas Seharga Rp 2,2 Miliar

Ini adalah kisah sukses seorang tarader remaja yang bekerja sambilan di McDonald dan membeli mobil Bentley emas seharga £ 130.000 atau Rp 2,2 Miliar

SURYA.co.id- Ini adalah kisah sukses seorang tarader remaja yang bekerja sambilan di McDonald dan berhasil membeli mobil Bentley emas seharga £ 130,000 atau Rp2.222.641.417 bila dirupiahkan.

Berkat kerja kerasnya, Robert Mfune yang sebelumnya bekerja sebagai pelayan kini telah menjadi seorang bisnisman berpenghasilan jutaan dollar.

Robert Mfune bekerja paro waktu sebagai pelayan di sebuah perusahaan keuangan dan McDonald saat dia berusia 16 tahun.

df

Di perusahaan keuangan tempat dia bekerja, Mfune mulai belajar dasar-dasar perdagangan biner dan mencobanya sendiri pada saat dia berusia 17 tahun.

Dia memulai trading dari rumahnya di Southampton, sepulang dari sekolah dan selesai bekerja di McDonald's.

"Jika anda ingin menjadi orang besar, anda harus menderita selama beberapa tahun," kata Mfune dilansir dari dailymail.co.uk

dfdf

Awalnya dia membuat acount atas nama ibunya, karena sesuai dengan peraturan usianya masih belum mencukupi untuk bermain trading.

Semua itu di kerjakan sembari bekerja sambilan di McDonald serta belajar di sekolah (A-Levels) dan berhasil lulus dengan nilai AAB.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved