Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Hanya Ada Kata Menang Jika BSU Ingin Bertahan di Lima Besar

Bhayangkara Surabaya United mengusung misi menang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan,Jumat (19/8/2016) demi mempertahankan posisi

surya/Fitra herdiana
Badrul Rodli (Baju Biru) sayap kanan Pemain persela U-21 dilanggar oleh Dutra (Baju Kuning) pemain BSU U-21, Selasa (3/8/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara Surabaya United mengusung misi menang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan,Jumat (19/8/2016) demi mempertahankan posisi lima besar klasemen ISC A. 

Pasalnya, dalam dua laga terakhir anak asuhan Ibnu Grahan tersebut kalah.

Saat Persipura Jayapura bertanding di kandang Bhayangkara Surabaya United, tim yang 90 persen sahamnya milik Polri tersebut harus menelan kekalahan di hadapan suporter mereka Bharamania dengan skor 1-2.

Evan Dimas dkk juga kembali kalah saat melawat ke Padang menghadapi Semen Padang dengan skor 2-1.

Akibat kekalahan ini, Bhayangkara Surabaya United harus mlorot dari posisi empat ke posisi lima klasemen dengan 26 poin.

"Kalau kami ingin bertahan di lima besar berarti kami harus menang di dua pertandingan sisa ini, dan saya telah berpesan pada seluruh pemain saat di Lamongan nanti harus maksimal. Apalagi kami tahu Persela merupakan tim bagus meski di posisi klasemen mereka paling bawah tapi itu tidak bisa menjadi jaminan kami akan menang mudah," jelas pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan, Kamis (18/8/2016).

Apabila melawan Persela Lamongan menang, Bhayangkara Surabaya United akan mampu menambah 3 poin menjadi 29 poin dan itu berarti Oktavio Dutra dkk mampu menggeser posisi Semen Padang dan Sriwijaya FC di posisi ketiga.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved