Kabinet Kerja

Luhut Pandjaitan Bertemu Arcandra Tahar, Ternyata Begini Katanya. . .

#JAKARTA - Luhut Pandjaitan: Saya sudah berbicara hati ke hati dengan Pak Arcandra dan dia itu orang baik.

Luhut Pandjaitan Bertemu Arcandra Tahar, Ternyata Begini Katanya. . .
surya/mujib anwar
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan mengaku telah berbicara empat mata dengan Mantan Menteri ESDM, Arcandra Tahar menyoal beberapa pekerjaan yang telah diselesaikan selama 25 hari bekerja sebagai menteri.

Mantan Menko Polhukam itu juga bercerita, dia bertemu dengan istri dari Arcandra pada Selasa (16/8/2016) malam dan banyak berbicara tentang keluarga Arcandra.

Dari pembicaraan itu, Luhut menjelaskan bahwa Arcandra merupakan sosok yang sangat baik dan mempunyai keinginan untuk membangun bangsa.

"Saya sudah berbicara hati ke hati dengan Pak Arcandra dan dia itu orang baik," jelasnya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Apa yang telah dilakukan oleh Arcandra, kata Luhut sempat membuat heran dirinya karena selama puluhan tahun, pemangkasan di sektor migas dan sumber daya tidak dapat dilaksanakan sampai terpilihnya Arcandra Tahar.

"Kita bisa melakukan penghematan-penghematan luar biasa dalam biaya minyak dan gas. Dia bisa memberikan penghematan puluhan milyar dolar yang selama berpuluh-puluh tahun tidak pernah kita lihat," tambahnya.

Sebagai pelaksana tugas Menteri ESDM, Luhut mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah direncanakan oleh Arcandra karena dinilai baik untuk bangsa.

"Apa yang nanti perlu saya tanda tangan, saya tanda tangan. Ini akan saya lanjutkan, karena programnya bagus-bagus semuanya," jelas Luhut. Amriyono Prakoso

Editor: Yuli
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved