Berita Foto

Kisah Beruang Paling Menyedihkan, Hidup Sendirian Dikurung dalam Aquarium di Mall

Ada banyak pengunjung mall dan netizen yang memprotes keadaan ini. Mereka mempertanyakan apakah Pizza sudah dirawat dengan benar.

mailonline
Kisah sedih beruang kutub kesepian bernama Pizza. Sejak kecil hidup sendirian di aquarium di dalam mall di Tiongkok 

SURYA.co.id|TIONGKOK - Ide untuk menangkap dan menaruh hewan di tempat kecil yang tidak sesuai habitatnya memang sangat mengerikan. Inilah kisah beruang kutub paling sedih dan kesepian yang dikurung di mall.

dsf

Di Grandview Mall Guangzhou, Tiongkok, hiduplah seekor beruang kutub yang sangat malang. Beruang bernama Pizza ini tinggal sendiri dalam sebuah kotak kaca yang ukurannya hanya 40 meter persegi.

sd

Sehari-harinya, Pizza hanya berdiam diri saja. Terkadang ia menggerakkan badannya dengan malas-malasan ketika pengunjung mall mengambil selfie.

fd

Ada banyak pengunjung mall dan netizen yang memprotes keadaan ini. Mereka mempertanyakan apakah Pizza sudah dirawat dengan benar.

df

Sebuah portal berita di Tiongkok berkata bahwa tempat tinggal Pizza terlalu kecil dan ia terlihat sangat stress serta berusaha untuk mendapatkan kebebasannya.

dsf

Selama ini Pizza dikenal sebagai beruang paling sedih dan kesepian di dunia. Ia memang hidup terkurung sendiri sehingga terlihat sangat menyedihkan. Setiap hari ada ratusan orang yang mendekat ke kandangnya dan berusaha untuk mengambil foto.

df

Sejumlah pihak pecinta lingkungan telah memprotes kondisi tempat tinggal Pizza.

df

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved