Lifestyle

Black & Bling Meriahkan Puncak Ulang Tahun Pertama Best Western Papilio Hotel

“Acara Team Building sengaja melibatkan seluruh staf agar mereka bisa sejenak rileks dan refreshing dari kepenatan kerja,” papar Brigita Anbella

Black & Bling Meriahkan Puncak Ulang Tahun Pertama Best Western Papilio Hotel
surya/achmad pramudito
Warna warni meriah menghiasi puncak acara peringatan ulang tahun pertama Best Western Papilio Hotel, Jumat (12/8/2016) malam. 

SURYA.co.id I SURABAYA - Warna warni meriah menghiasi puncak acara peringatan ulang tahun pertama Best Western Papilio Hotel, Jumat (12/8/2016) malam.

Acara yang dihadiri undangan dari kalangan perusahaan, pemerintahan, travel agent, dan media itu dimeriahkan atraksi Team Building yang dilakukan staf hotel.

“Acara Team Building sengaja melibatkan seluruh staf agar mereka bisa sejenak rileks dan refreshing dari kepenatan kerja,” papar Brigita Anbella, Marketing Communication Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Menurut wanita yang akrab disapa Bella ini, acara Black & Bling ini didedikasikan bagi klien dan relasi yang loyal dan selalu men-support perkembangan Best Western Papilio Hotel selama ini.

“Kami harap di tahun-tahun selanjutnya bisa selalu memberikan pelayan yang terbaik serta dampak dan contoh positif,” tuturnya.

Acara yang mengangkat tema Black & Bling Party ini dibagi menjadi dua rangkaian, yaitu gala dinner yang dilanjutkan pesta.

Sesuai tema yang glamour, acara Black & Bling dimeriahkan oleh sexy dancer dari Quantum dancer dan alunan musik yang dimainkan DJ Yoren.

“Kami harap seluruh rangkaian acara pada perayaan satu tahun pertamanya bisa memberikan manfaat bagi seluruh pihak,” kata Bella.

Tema Black & Bling sengaja dipilih, karena warna tersebut dianggap mewakili kesan glamour dan elegan. Selain itu, warna tersebut juga mudah diaplikasikan sebagai warna dresscode.

“Kami tidak mengharuskan tamu-tamu yang datang menggunakan dresscode berwarna black maupun bling agar tidak menyusahkan para tamu,” paparnya.

Acara puncak ulang tahun itu, lanjut Bella, juga digelar pada hari efektif kerja sehingga undangan bisa datang menggunakan batik maupun seragam dari kantor masing-masing karena tidak sempat pulang ke rumah terlebih dahulu.

Selain tamu-tamu undangan, acara tersebut dihadiri pula oleh beberapa general manager dan perwakilan dari Best Western seluruh Indonesia, serta perwakilan dan presiden direktur dari Best Western Area Development Indonesia.

Tak hanya pesta, panitia juga menggelar acara CSR. “Harapan kami bisa memberikan dampak postif bagi lingkungan sekitar hotel meskipun dimulai dari hal kecil,” tegas Bella.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved