Arema Cronus

Ribuan Aremania Pesta Flare, Ini Agenda Perayaan 29 Tahun Arema Selanjutnya

#MALANG - Film yang berisi rangkaian dokumentasi tim kreatif Arema TV di bawah manajemen Arema Cronus itu berdurasi sekitar 55 menit.

Ribuan Aremania Pesta Flare, Ini Agenda Perayaan 29 Tahun Arema Selanjutnya
dyan rekohadi
Rangkaian perayaan ulang tahun ke-29 Arema di Alun-alun Tugu Kota Malang, Kamis (11/8/2016) dini hari. 

SURYA.co.id | MALANG - Rangkaian perayaan ulang tahun ke-29 Arema dimulai Kamis (11/8/2016) dini hari.

Ribuan Aremania ikut menandai awal perayaan ini di Alun-alun Tugu Kota Malang. Hitungan mundur dan penyalaan flare jadi puncak acaranya.

Acara perayaan ulang tahun Arema tepat di pergantian hari ini dimulai tepat pukul 23.00 WIB dengan pemutaran film dokumenter 29 th Arema for All.

Film yang berisi rangkaian dokumentasi tim kreatif Arema TV di bawah manajemen Arema Cronus itu berdurasi sekitar 55 menit.

Tepat setelah pemutaran film, panitia perayaan ulang tahun dari manajemen Arema mulai memimpin perhitungan mundur jelang pukul 00.00 WIB.

Tepat pada pergantian hari para Aremania merayakan ulang tahun tim kesayangannya dengan bersuka ria bersama dan menyalakan flare dan kembang api di seputaran Alun-alun Tugu.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan, kegiatan di tengah malam itu hanya untuk pemutaran film dan penyalaan flare.

Acara akan kembali dilanjutkan Kamis pagi dengan beragam rangkaian acara yang diawali dengan apel di Balai Kota Malang.

"Aremania langsung kami arahkan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing, polisi juga langsung menggiring mereka. Terima kasih pada Aremania yang hadir malam ini dan meramaikan acara secara tertib," ujar Sudarmaji di sela acara.

Pantauan SURYA.co.id di lokasi, aktivitas kelompok-kelompok kecil Aremania masih terlihat hingga pukul 01.00 WIB meski mayoritas Aremania sudah membubarkan diri.

Polisi tetap bersiaga di area pusat perayaan ulangtahun Arema di alun-alun Tugu hingga area di depan stasiun kota.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved