Banyak Hal Baru di New Isuzu D-Max VGS 2016 Mulai dari Mesin Sampai Interior

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS.

ADV
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu New Isuzu mu-X dan New Isuzu D Max VGS. 

SURYA.co.id | JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS. Keduanya akan tampil di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun, Jakarta, Selasa (9/8/2016) malam, kedua produk baru ini masing-masing akan mengisi segmen SUV High 7-seaters dan Pick Up 4x4, dimana saat ini segmen tersebut terus mengalami pertumbuhan. Saat ini semua varian Isuzu D-Max mulai dari Single Cabin sampai dengan Double Cabin sudah lntercooler Rodeo, semuanya dilengkapi dengan VGS Turbo dengan power 136 PS.

Manfaat dari VGS Turbo lntercooler pada New Isuzu D-Max VGS 2016 antara lain mencegah turbo lag saat putaran rendah. Selain itu juga mampu menghasilkan emisi rendah sekaligus output mesin yang tinggi. ECM (Engine Control Module) menyesuaikan kerja turbo sesuai beban yang dibutuhkan oleh mesin.

Manfaat lainnya, memaksimalkan kinerja mesin, menciptakan power dan torsi yang lebih besar (2.500 cc - 136 PS). Efisiensi bahan bakar juga jadi lebih baik. nSaat ini seluruh varian Isuzu All New D-Max mempunyai power 136 PS meskipun kapasitas mesinnya 2.500 cc, sehingga mesin baru ini mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dibanding dengan D-Max 3.000 cc yang lalu, dengan perbandingan 28,5 kgm dibanding 32,6 kgm.

Hal ini akan mampu menjawab kebutuhan variatif dan customer semakin yang membutuhkan kinerja yang mumpuni seperti untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan. Mobil ini juga dilengkapi safety Dual Air Secara system dengan Bags. Keseluruhan sistem keselamatan All New D-MAX telah mendapatkan bintang 4 dari ASEAN NCAP sehingga sangat baik untuk kebutuhan mining, plantation, government dan personal usage.

Refreshment lainnya pada New Isuzu D-Max VGS 2016 dari sisi eksterior dan interior adalah pada Head lamp, Engine hood, Radiator
Grille, Front bumper, real tail gate outer panel design, Alloy wheel design. Khusus untuk type Rodeo penyegaran juga telah disematkan pada New Fog lamp design dan head lamp with DRL.

Untuk interiornya disegarkan melalui New Premium Interior, New Meter Cluster, 4WD Shift on fly, Steering wheel audio control serta New Head Unit. Kedua produk baru nantinya akan ditampilkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia di ajang pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selain memajang New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-max juga akan ditampilkan sejumlah produk-produk unggulan Isuzu lainnya seperti Isuzu ELF NMR 71 yaitu NMR 71 HD 5.8, NMR 71 HD 6.1, NMR 71 L dan medium truck dengan common rail engine FVZ 34K MX. (Adv)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved