Pendidikan Surabaya

Kepala Sekolah SD se Surabaya Keluhkan Infrastruktur

Tadi Bu Risma sudah sampaikan jika ada keperluan langsung saja kirim surat satu lembar, nggak usah ribet sama proposal," katanya kepada Surya (TRIBUNn

Kepala Sekolah SD se Surabaya  Keluhkan Infrastruktur
surya/Pipit Maulidiya
Rapat Kerja Kepala Sekolah Tahun 2016 jenjang satuan pendidikan SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA, SMK dan SLB Negeri/Swasta di Kota Surabaya berlangsung di Convention Hall, Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya, 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rapat Kerja Kepala Sekolah Tahun 2016 jenjang satuan pendidikan SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA, SMK dan SLB Negeri/Swasta Kota Surabaya, di Convention Hall, Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya, Selasa (9/8/2016) sedikit ramai.

Ini karena beberapa kepala sekolah dari ratusan kepala sekolah SD dan MI di Surabaya yang datang, menyampaian sejumlah keluhan.

Dipimpin Kepala Dinas Pendidikan (Dindik)  Surabaya, Ikhsan, kebanyakan keluhan datang dari infrastruktur sekolah yang kurang.

Salah satunya diakui Kepala Sekolah SDN Smolowaru, Is Mulyatini.

Is menuturkan sekolahnya kini masih mempunyai 6 ruang kelas, sementara ada 12 rombongan belajar.

"Selama ini mau tak mau kami harus tetapkan dua sift, pagi dan siang. Tadi Bu Risma sudah sampaikan jika ada keperluan langsung saja kirim surat satu lembar, nggak usah ribet sama proposal," katanya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Is melanjutkan, pihaknya sudah mengirimkan sejumlah berkas baik fisik maupun secara online, namun belum ada tanggapan.

"Saya mengajukan satu tahun lalu. Sempat ada yang meninjau keadaan sekolah dari pemkot, tapi belum ada kaba. Kami mengajukan ini karena memang kelas sudah over load, satu kelas 40 anak jadi kurang nyaman," tambahnya.

Sebagai info, rapat berlangsung mulai Selasa, (9/8/2016) sampai (11/8/2016) secara bergantian. Mulai dari kepala sekolah SB/MI negeri dan swasta di hari pertama, kemudian SMP/MTs, dan SMA/MA SMK di Surabaya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved