Bulu Tangkis

Tim Bulu Tangkis Putri Universitas Brawijaya Tampil Menekan meski telah Pastikan Kemenangan

Kemenangan atas Unair membawa UB memuncaki klasemen putri LIMA badminton east java conference 2016.

Tim Bulu Tangkis Putri Universitas Brawijaya Tampil Menekan meski telah Pastikan Kemenangan
surya/fitra ariestianto
Tim Putra-Putri Bulu Tangkis Universitas Brawijaya foto bersama, Minggu (7/8/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meskipun kemenangan sudah ada digenggaman, ternyata tak lantas tim Universitas Brawijaya menyepelekan pertandingan Liga mahasiswa (LIMA) 2016, di GOR Kampus C, Unair, Surabaya, Minggu (7/8/2016).

Mereka tetap tampil serius ketika menghadapi Unair. Lewat ganda UB Maria dan Shinta, mereka bermain menekan pada pasangan Alfi dan Zahrina dari Unair. Hasil skor partai ketiga ini 21-12, 21-7 untuk kemenangan ganda putri, Maria dan Shinta.

“Saya sangat bersyukur dengan pencapaian ini. Terima kasih kepada teman-teman UM yang telah bermain baik sepanjang pertandingan. Untuk babak nasional nanti, saya dan teman-teman akan fokus untuk menjaga kondisi.” ungkap Shinta (UB), usai pertandingan.

Kemenangan atas Unair membawa UB memuncaki klasemen putri LIMA badminton east java conference 2016, menggeser Universitas Negeri Malang (UM) yang harus rela duduk di posisi kedua.

Sedangkan Unair, yang hanya berhasil meraih satu kemenangan, berada di posisi ketiga klasemen akhir putri. Kemenangan UM juga memastikan langkah mereka menuju babak nasional LIMA Badminton Nasional 2016.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved