Indonesia Soccer Championship

Dikabarkan Pindah ke Semarang, Manajemen BSU : Home Base Tetap di Surabaya!

Pihaknya mengaku masih fokus untuk meningkatkan performa tim, baik dengan porsi latihan maupun meningkatkan sarana dan prasarana

Dikabarkan Pindah ke Semarang, Manajemen BSU : Home Base Tetap di Surabaya!
surya/dya ayu
Suasana tim Bhayangkara Surabaya United saat berlatih di Lapangan Brigif Gedangan Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar terkait rencana perpindahan home base Bhayangkara Surabaya United dari Surabaya ke Semarang dibantah Asisten Manajer AKBP Sumardji.

AKBP Sumarji menegaskan, kabar tersebut tidak benar karena tidak ada niat
dari manajemen untuk pindah home base.

"Kabar tersebut tidak benar. Saya sendiri heran kok ada berita seperti itu. Home base Bhayangkara Surabaya United tetap di Surabaya," kata AKBP Sumardji, Sabtu (6/8/2016).

Ia khawatir kabar itu menganggu konsentrasi pemain Bhayangkara Surabaya United yang baru saja tunduk dari Persipura Jayapura dengan skor 1-2, Jumat (4/8/2016).

"Semua jajaran official, pemain dan pelatih saya harap tetap fokus dan tidak terganggu dengan kabar yang tidak jelas itu. Target di posisi lima besar untuk putaran pertama wajib di pertahankan," jelasnya.

Saat ini pihaknya mengaku masih fokus untuk meningkatkan performa tim, baik dengan porsi latihan maupun meningkatkan sarana dan prasarana agar para pemain bisa lebih enjoy dan nyaman.

"Mau pindah gimana. Saat ini fasilitas mess pemain dan stadion milik Polda Jatim masih dalam proses renovasi, itu akan memperkuat home base BSU tetap di Surabaya,"ujarnya.

Memasuki pekan ke-14 ini Bhayangkara Surabaya United masih berada di posisi ketiga klasemen dengan 26 poin di bawah Arema Cronus dan Madura United.

"Saat ini kita fokus untuk merebut poin dalam pertandingan selanjutnya away melawan Semen Padang, kekalahan melawan Persipura Jayapura semoga tidak terulang kembali," harap AKBP Sumardji.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved