Selebriti

Cita Citata: Setelah Sebulan Pacaran itu Aku Nggak Tahu kalau Dia Punya Anak

"Kemudian aku mulai curiga dan baru dia bilang kalau punya anak," ucap Cita.

Cita Citata: Setelah Sebulan Pacaran itu Aku Nggak Tahu kalau Dia Punya Anak
foto: tribunnews.com
Penyanyi dangdut, Cita Citata saat mendatangi gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016) didampingi kuasa hukumnya. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Penyanyi dangdut, Cita Citata merasa dirinya telah menjadi korban janji manis mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal.

Cita mengatakan, sebelumnya tidak mengetahui jika Anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra tersebut merupakan seorang duda dan punya anak.

"Setelah sebulan berpacaran itu aku nggak tahu kalau dia punya anak. Kemudian aku mulai curiga dan baru dia bilang kalau punya anak," ucap Cita ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu memastikan jika Amri memang sudah resmi bercerai dengan istrinya. Ia juga mengaku telah bertemu dengan anak kandung Amri.

"Memang sudah bercerai, dia single dan tinggal sama orangtuanya. Aku sudah bertemu anaknya beberapa kali, tapi tidak dengan orangtuanya," lanjut dia.

Cita juga mengaku jika wanita yang marah-marah lewat media sosial tersebut juga merupakan korban penipuan janji manis Amri.

"Sebenarnya banyak banget, bukan cuma perempuan itu. Banyak di belakang, hanya saja mereka tidak berani seperti Cita. Kenapa Cita berbicara, supaya tidak ada lagi korban," tuturnya.

Janda berusia 21 tahun ini juga pernah dijanjikan untuk dinikahi oleh Amri. Namun, Cita menilai jika mantan pacarnya itu tidak hanya janji kepada dia, tapi juga kepada wanita lain.

"Wah sering banget (diajak nikah). Amri kayaknya ngajakin nikah bukan sama saya doang," imbuhnya.

Editor: Parmin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved