Berita Lifestyle

Busana Anak-anak Ala Fedora Thamrin, Tak Didesain Girly, Tetap Ada Sentuhan Sporty

Memang tidak dibuat girly, tidak pure feminin. Saya beri sentuhan yang sporty pada gaun itu.

Busana Anak-anak Ala Fedora Thamrin, Tak Didesain Girly, Tetap Ada Sentuhan Sporty
surya/ahmad zaimul haq
Salah satu busana anak-anak hasil rancangan Fedora Thamrin yang akan diperlihatkan saat fashion show, Sabtu (6/8/2016) dan Minggu (7/8/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dunia fantasi yang selalu menarik perhatian anak-anak, membuat Ciputra World Mall Surabaya menggelar Kids Fashion Arcade bertajuk ‘Galactica, mulai Selasa (2/8/2016) hingga Minggu (7/8/2016) mendatang.

KFA juga jadi ajang kreativitas para desainer mewujudkan imajinasinya sesuai tema yang sedang diangkat kali ini.

Seperti busana rancangan Fedora Thamrin yang akan diperlihatkan saat fashion show, Sabtu (6/8/2016) dan Minggu (7/8/2016).

Baju kreasi Fedora ini sengaja tidak menonjolkan sisi feminin anak-anak.

“Memang tidak dibuat girly, tidak pure feminin. Saya beri sentuhan yang sporty pada gaun itu,” ujar Fedora Thamrin, Rabu (3/8/2016).

Itu pula yang melandasi Fedora melakukan kombinasi gaun di bagian atas dan celana sebagai bawahan. Dan agar terkesan kontras, maka untuk celana dipilih warna silver.

Bahan untuk gaun yang terinspirasi dari film science fiction ini digunakan yang nyaman dipakai anak-anak, seperti satin glider dan jacquard.

Untuk menonjolkan kesan fantasi, maka di bagian kepala sengaja diberi hiasan dari kerangka kawat yang dilapis kain duces.

Pemilihan warna-warna cerah, diakui Fedora sengaja dilakukan untuk lebih menginspirasi anak-anak yang dinamis dan selalu bergerak aktif.

Selain biru muda yang identik dengan warna langit, pilihan warna lain pada busana berlabel Missquennee ini adalah kuning dan pink.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved