Breaking News:

Berita Nasional

Mayat Gadis Belia Tergeletak Berlumuran Darah di Area Parkir Mobil Bandara

Gadis belia yang diketahui bernama Juliani Vergi Jemidin (19) ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

bali.tribunnews.com
Jenazah Juliani Vergi Jemidin (19) yang ditemukan tergeletak di area parkir mobil Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai , Tuban, Badung, Bali, Selasa (26/7/2016)‎. 

SURYA.co.id | DENPASAR -  Sosok mayat perempuan tergeletak di area parkir mobil Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai , Tuban, Badung, Bali, Selasa (26/7/2016).

Gadis belia yang diketahui bernama Juliani Vergi Jemidin (19) ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Tangannya telentang, matanya tampak melotot dan mulut keluar darah.

Korban yang diketahui warga Kambajawa, Kota Waingapu, Nusa Tenggara Timur ditemukan pukul 07.00 WITA mengenakan baju dan celana jeans biru muda.

"Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi kerah bajunya berlumuran darah dan darah juga terlihat keluar dari mulutnya. Korban sudah dibawa ke RS Kasih Ibu," jelas informan Tribun Bali yang enggan diberitakan identitasnya.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat dan Bidang Hukum, Angkasa Pura I,  Awaludin, mengatakan, sebelum meninggal dunia, korban sempat dilihat orang dengan kondisi muntah darah.

Korban juga belum diketahui apakah calon penumpang atau penjemput penumpang.

"Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, informasi dari petugas keamanan Avsec, korban sudah diketahui muntah-muntah darah. Untuk tempat korban meninggal ada di sekitar restoran Solaria, tempat drop penumpang di kawasan parkir mobil terminal domestik," jelas Awal kepada Tribun Bali.

Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved