Berita Surabaya

Menteri PUPR Basuki Hadi Moeljono Hibur Tamu Prepcom dengan Lagu Bento dan Panggung Sandiwara

Lagu pertama berjudul Bento dari Iwan Fals dimainkan dengan lihai.

Menteri PUPR Basuki Hadi Moeljono Hibur Tamu Prepcom dengan Lagu Bento dan Panggung Sandiwara
surya/rorry nurwawati
Aksi Menteri Basuki Hadi Moeljono memainkan drum di acara Welcome Dinner di Grand City, Senin malam (25/7/2016).

SURYA.co.id | SURABAYA - Di penghujung acara Welcome Dinner, para tamu delegasi The Third Session Of The Preparatory Committe For Habitat III (Prepcom) diberi kejutan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Moeljono.

Menteri Basuki memainkan alat musik dram. Tak tanggung-tanggung, dua lagu dibawakannya untuk menghibur para tamu undangan dari 193 negara.

"We want more," teriak para tamu undangan.

Lagu pertama berjudul Bento dari Iwan Fals dimainkan dengan lihai, kemudian disusul lagu kedua berjudul Panggung Sandiwara yang hits dibawakan oleh Nicky Astria.

Tak cukup sampai di situ, para tamu yang semakin menikmati malam dengan musik ini pun mulai "nakal" merequest lagu dangdut.

Bukannya ditolak, Basuki pun menyanggupinya dengan memainkan drum yang diiringi musik Terjana. Penonton yang semakin asyik pun turut larut dengan gendangan musik dangdut.

Tak hanya itu, banyak tamu yang naik ke panggung untuk bergoyang bersama. Seakan tak ada beban dalam pikiran, mereka pun larut dalam jogetan sesuai selera. Basuki pun menutup atraksinya dengan lagu Hay Cute.

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved