Berita Surabaya

Inilah Bursa Transfer SFL di Putaran Kedua

"Kami akui kami lemah di posisi pertahanan. Terutama dari sisi penjaga gawang," ujar Dong kepada Surya.co.id (TRIBUNNews.com Network), Kamis (21/7/201

Inilah Bursa Transfer SFL di Putaran Kedua
surya/Bobby Koloway
Pelatih Rajawali FC, Devid Prisma Nugraha, memberikan intruksi kepada pemainnya di jeda pertandingan. Rajawali menjadi salah satu tim yang melakukan perombakan jelang paruh musim kedua. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelaran Surabaya Futsal League (SFL) akan kembali digelar pada Minggu (24/7/2016).

Di tengah persiapan jelang matchday pertama di putaran kedua tersebut, mayoritas tim masih disibukkan dengan pendaftaran administrasi pemain baru mereka.

Ya, Jumat (22/7/2016) akan menjadi batas waktu transfer pemain terakhir sekaligus pendaftaran nama pilar yang akan didapuk menjadi punggawa tim selama sisa kompetisi.

Seperti halnya dengan tradisi liga top-top Eropa di jeda kompetisi, mayoritas tim memang tak ingin ketinggalan untuk merombak skuadnya.

Panitia penyelenggara SFL sebagai operator liga ini memang memperbolehkan tiap tim untuk merombak susunan pemain selama jeda musim.

"Kami memberikan batas waktu hingga Jumat (22/7/2016) bagi masing-masing tim merombak timnya. Masing-masing tim berhak mengganti maksimal lima pemain dari total pilar yang bermain di putaran pertama," ujar Direktur Kompetisi SFL, Sigit Triono.

Meta Futsal adalah satu di antara tim yang memaksimalkan kesempatan ini. Tak tanggung-tanggung, tim yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara SFL tersebut menggunakan kuota maksimal pengganti pemain, yakni lima.

Menurut pelatih Meta, Sai Dong, lemahnya lini belakang mereka membuatnya terpaksa banyak melakukan pergantian di posisi ini.

"Kami akui kami lemah di posisi pertahanan. Terutama dari sisi penjaga gawang," ujar Dong kepada Surya.co.id (TRIBUNNews.com Network), Kamis (21/7/2016).

Apabila melihat posisi mereka di tangga klasemen saat ini, Meta harus terpuruk di posisi ketujuh dengan baru mengemas dua poin saja dari delapan pertandingan yang telah dijalani.
Mereka hanya satu tingkat di atas Godbless FC yang berada di dasar klasemen dengan raihan poin sama, dua.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved