Berita Surabaya

Hindari Beberapa Ruas Jalan di Surabaya Berikut Ini Pada 25 Juli

Para delegasi akan berjalan dari lokasi acara Prepcom III UN Habitat di Grand City Convex Surabaya ke Taman Surya melalui Jl Wali Kota Mustajab.

Hindari Beberapa Ruas Jalan di Surabaya Berikut Ini Pada 25 Juli
surya/ahmad zaimul haq
RAPAT PERSIAPAN - Suasana rapat persiapan penyelenggaraan PrepCom 3 UN Habitat III yang dipimpin Dirjen Cipta Karya Kementerian PU, Andreas Suhono bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di ruang sidang Balai Kota, Senin (18/7/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hari pertama UN Habitat pada 25 Juli 2016 akan diawali dengan kegiatan 'welcome dinner' di Taman Surya, Balai Kota Surabaya.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Irvan Wahyudrajad, mengatakan, pada hari tersebut pukul 16.00 WIB akan dimulai penutupan jalan di kawasan Jl Wali Kota Mustajab.

Para delegasi akan berjalan dari lokasi acara Prepcom III UN Habitat di Grand City Convex Surabaya ke Taman Surya melalui Jl Wali Kota Mustajab dan Jl Sedap Malam.

Mereka akan disambut tari-tarian di sepanjang jalan menuju Taman Surya.

"Nantinya diberlakukan contra flow bagi pegawai yang bekerja di kawasan tersebut," pungkas Irvan.

Rencananya, kendaraan yang seharusnya melintasi kawasan ini dialihkan ke Jl Kusuma Bangsa. 

Beberapa jalan di sekitar Balaikota Surabaya, seperti Jl Jimerto, Jl Pacar, Jl BKR Pelajar, halaman Sawunggaling akan dijadikan lahan parkir bagi kendaraan para delegasi.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved