Film I Love You from 38000 Feet

Inilah Pesan Terakhir Pramugari AirAsia untuk Kekasihnya di Surabaya

Itulah pesan terakhir yang ditulis Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia untuk kekasihnya, Divo yang tinggal di Surabaya.

Inilah Pesan Terakhir Pramugari AirAsia untuk Kekasihnya di Surabaya
SURYA/PRAMUDITO
Michael Katwani, Line Producer I Love You from 38.000 Feet bersama Rizky Nazar dan Michelle Ziudith saat ditemui di Hotel Ascott Pakuwon Indah, Senin (11/7). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Film berdurasi 104 menit ini terinspirasi oleh tulisan “I Love You From 38000 ft” di atas secarik tisu yang diletakkan di atas kaca pesawat AirAsia.

Itulah pesan terakhir yang ditulis Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia untuk kekasihnya, Divo yang tinggal di Surabaya sebelum pesawat yang dia tumpangi itu mengalami musibah pada 24 Desember 2014.

“Tapi ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan musibah jatuhnya pesawat itu. juga bukan biografi diri Khairunnisa,” tegas Michael Katwani, Line Producer I Love You from 38.000 Feet.

Ditemui di Hotel Ascott Pakuwon Indah, Senin (11/7), Michael Katwani menegaskan, kekuatan cinta dari tulisan Khairunnisa itu yang jadi inspirasi pembuatan film tersebut.

“Film ini kompleks, ada tragedi, persahabatan, dan sekaligus konflik keluarga sehingga pas buat seluruh keluarga,” imbuhnya.

Yang tak kalah menarik, proses syuting film I Love You from 38.000 Feet 80 persen dilakukan di luar ruangan.

Dan sebagian besar mengambil lokasi indahnya panorama Taman Nasional Baluran dan perkebunan tebu di Lumajang.

“Lewat film ini kami memang ingin mengeksplorasi kawasan hutan di Tanah Air, yang memiliki padang savanna tak kalah menarik dibanding Afrika. Kita akan buktikan bahwa kita punya objek wisata menarik yang belum pernah diketahui banyak orang,” ujar Katwani.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved