Indonesia Soccer Championship

Didapuk Pelatih Kepala di BSU U-21, Yusuf Ekodono tetap Asisten Pelatih di BSU Senior

"Kami menunjuk Coach Yusuf untuk memegang tim U-21 BSU," kata Sekretaris Bhayangkara Surabaya United Rahmad Sumanjaya, Minggu (10/7/2016).

surya/dya ayu
Yusuf Ekodono. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Yusuf Ekodono selaku asisten pelatih di tim Bhayangkara Surabaya United akan merangkap menjadi pelatih kepala tim Bhayangkara Surabaya United U-21.

Diangkatnya Yusuf Ekodono menjadi pelatih kepala tim junior Bhayangkara Surabaya United ini tidak menggeser perannya sebagai asisten pelatih di tim senior.

"Kami menunjuk Coach Yusuf untuk memegang tim U-21 BSU," kata Sekretaris Bhayangkara Surabaya United Rahmad Sumanjaya, Minggu (10/7/2016).

Ayah pemain senior Bhayangkara Surabaya United Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto ini tetap ditunjuk oleh managemen untuk mendampingi pelatih kepala Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan, sebagai asisten pelatih.

"Beliau akan merangkap menjadi pelatih kepala di tim U-21 namun tetap akan menjadi asisten pelatih di tim senior," ungkap Rahmad.

Rencananya Yusuf Ekodono akan ditemani oleh Fafa Farista sebagai asisten pelatih tim U-21 dan juga akan berperan sebagai pelatih kiper di U-21.

Saat ini sebanyak 30 pemain U-21 Bhayangkara Surabaya United telah terbentuk. Pada 13 Juli mendatang rencananya mereka menjalani latihan intensif.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved