Breaking News:

Lebaran 2016

Ring Road Mojoagung di Jombang Mulai Dioperasikan, Para Pemudik Bingung

#JOMNBANG - Biasanya dari arah Surabaya langsung ke simpang empat Gambiran belok kanan, ini malah bingung karena diminta lewat ring road Mojoangung.

Penulis: Sutono | Editor: Yuli
sutono
Polisi mengalihkan arus kendaraan di jalur ring road Mojoagung, Jombang. 

SURYA.co.id | JOMBANG - Pembukaan jalan lingkar (ring road) Mojoagung, Jombang guna mengurai kemacetan di Mojoagung saat arus mudik 2016, malah membuat para para pemudik tujuan Kabupaten Malang yang melintasi jalur tersebut kebingungan, Kamis (7/7/2016).

Pasalnya ring road Mojoagung tersebut tidak ada rambu-rambu penunjuk arah jalur alternatif tujuan Kabupaten Malang.

"Biasanya dari arah Surabaya mengunakan jalur alternatif tujuan Kecamatan Ngoro langsung kandangan, namun ini dialihkan lewat ring road Mojoagung, tapi rambu-rambunya tidak ada. Jadi bingung," ujar sutopo (45) pemudik tujuan Malang saat ditemui di ring road Mojoagung.

Sutopo menambahkan, rekayasa lalulintas yang dilakukan kepolisian seharusnya dibarengi dengan pemasangan rambu-rambu penunjuk arah sehingga tidak semakin membuat bingung pemudik yang melintas.

"Baru pertama kali ini lewat ring road Mojoagung, biasanya dari arah Surabaya langsung ke simpang empat Gambiran belok kanan, ini malah bingung karena diminta polisi lewat ring road Mojongung," imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan Khusaini (56), dirinya bersama keluarga harus sering kali berhenti saat ada persimpangan di jalur ring road Mojoangung guna menayakan jalur alternatif tujuan Malang yang biasa dilewatinya saat mudik.

"Sempat tadi nanya di simpang empat yang ada di tengah jalur ring road, alhamdulillah ada yang memberitahu sehingga tidak tersesat," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved