Breaking News:

Profil

Rizky Kusumawardani, Notaris Cantik yang Belajar Make Up Artis

#SURABAYA - “Pada awalnya, saya belajar secara otodidak melihat tutorial YouTube ataupun membaca website kecantikan,” ujar perempuan cantik ini.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Yuli
ahmad zaimul haq
Rizky Kusumawardani. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bekerja di lingkungan notaris ternyata tidak membuat Rizky Kusumawardani merasa puas.

Buktinya sambil menyelesaikan kuliah S2 di Jurusan Hukum Universitas Narotama, wanita yang akrab disapa Kiki ini memilih mendalami ilmu make up.

Alasannya dengan menambah skill akan membuatnya makin percaya diri dalam segala aktivitas.

Nah kalau pilihannya memperdalam make up, ini karena sejak kecil ia memang hobi dandan.

“Pada awalnya, saya belajar secara otodidak melihat tutorial YouTube ataupun membaca website kecantikan,” ujar perempuan cantik ini. 

Pelajaran dasar telah ia pelajari, selanjutnya mendalami ilmu make up di Rever Academy, sebuah sekolah make up di Surabaya.

Sekitar setahun belajar di Rever, Kiki tidak sekadar bisa berdandan untuk dirinya sendiri tetapi juga merias orang lain. Bahkan make up sekelas untuk wedding sudah dikuasainya.

“Pada dasarnya sudah hobi dandan, tapi sebatas dandan yang simpel untuk diri sendiri, lama kelamaan makin suka juga dunia make up,” lanjut wanita berusia 30 tahun.

Ia juga menambah pengalaman dan ilmu make up seperti mengikuti workshop terkait make up serta tak malu mencoba banyak ilmu make up. Kemudian ia menyelaraskan model yang sesuai dengan gaya make upnya.

Agar make up menjadi sempurna ia selalu memperhatikan bentuk wajah dari orang yang akan diriasnya. Berbagai karakter wajah ia pelajari untuk memudahkan menampilkan make up cantik. Kini sebagai make up artis sudah jalan dan banyak order.

“Jadi kalau urusan notaris lagi gak banyak, aku ambil job make up sekaligus untuk hiburan dan menyalurkan hobi,” papar Kiki yang menjadwal job urusan make up artis ini saat libur kerja atau jelang weekend. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved