Berita Surabaya

Isu Brexit Naikkan Peluang Trading Pialang Berjangka

"Yang tentu fungsi utamanya adalah membantu agar target yang diinginkan bisa tercapai," jelas Iswardi kepada Surya (TRIBUNnews.com Network)..

SURYA.co.id | SURABAYA - Isu British Exit (Brexit) atau keluarnya Inggris dari uni Eropa menjadi momentum yang tepat bagi usaha trading pialang berjangka untuk mendapatkan untung.

Kondisi ekonomi global ikut terimbas dengan isu itu, hingga mengubah harga-harga saham perusahaan dunia.

Kondisi itu, membuat peluang bagi para trader Indonesia untuk berdagang pialang berjangka.

"Apalagi dari kami juga sudah ada fasilitas atau tools bagi para nasabah melalui aplikasi trading asal Denmark yang bernama Tradeworks," jelas Omegawati, Head PR Monex Investindo Futures, akhir pekan lalu.

Dengan menggelar kegiatan seminar bagi para trading di hotel Pullman Surabaya, dengan aplikasi baru ini itu, trader Indonesia diajak melihat peluang yang sedang in di luar sana.

"Termasuk brexit atau keluarnya Inggris dari keanggotaan Uni Eropa ini," tambah Omegawati.

Head Office Educator Monex Iswardi Lingga, menambahkan, aplikasi atau tools trading asal Denmark yang bernama Tradework ini semacam sistem autopilot bagi para trader.

"Yang tentu fungsi utamanya adalah membantu agar target yang diinginkan bisa tercapai," jelas Iswardi kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Lebih lanjut Iswardi mengatakan, kegagalan utama dari para trader adalah perbedaan waktu antara Indonesia dengan Amerika Serikat atau Inggris.

"Ketika di sini malam, di sana kan siang. Nah itu berpengaruh sekali. Ketika kita tidur, kondisi pasar di sana sangat fluktuatif. Hal tersebut yang bisa dibantu penanganannya dengan aplikasi baru ini," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved