Partai Golkar

Ketua Golkar Jatim Minta Semua Kader Dukung Kebijakan Pemerintah Daerah

#SITUBONDO - Nyono menegaskan, Golkar tidak pernah melakukan oposisi sejak dulu sampai era Presiden Jokowi.

izi hartono
Ketua DPD Golkar Jatim, Nyoto Suharli Wihandoko saat memberikan sambutan di hadapan pengurus dan kader DPD Golkar Situbondo, Sabtu (18/6/2016). 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Jawa Timur,  Nyono Suharli Wihandoko, menegaskan agar seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota yang memiliki anggota DPRD untuk mendukung dan membantu program program pemerintah daerahnya.

"Hasil Munaslub kemarin, salah satu keputusannya adalah mendukung pemerintah," ujar Nyono Suharli Wihandoko kepada sejumlah wartawan di sela sela acara safari Ramadan dan buka bersama di kantor DPD Golkar Situbondo, Sabtu (18/06/2016).

Keputusan tersebut, kata Nyono, harus didukung bersama di Jawa Timur agar semua kader Golkar membantu pemerintahan di kabupaten dan kota.

"Ini wajib karena itu keputusan Munaslub," kata pria yang juga menjabat Bupati Jombang ini.

Nyono menegaskan, Golkar tidak pernah melakukan oposisi sejak dulu sampai era Presiden Jokowi.

"Artinya, siapapun yang menjadi presiden pasti didukung oleh Golkar. Hanya beberapa tahun kemarin, memang ada semacam gangguan di tubuh Golkar dan ini perlu diluruskan kembali melalui Munmaslub kemarin," tukasnya.

Ia berharap, Golkar ke depan harus modern sehingga perlu konsolidasi internal organisasi.

"Kalau istilah orang Jawa, sesumur, sedapur dan sekasur. Inilah yang dirajuk kembali untuk membesarkan Golkar," jelasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved