Tour de Java 2016

VIDEO: Mudik ke Jawa Timur? Mampir ke Posko Siaga Isuzu Surabaya

"Kami punya pos siaga, itu adanya di Caruban, dan bengkel siaga ada di Surabaya," ujar Branch Manager Isuzu Surabaya, Dendy Wardhana.

SURYA.co.id | SURABAYA - Tradisi mudik kemampung halaman saat Hari Raya Lebaran, sudah menjadi rutinitas dilakukan sejumlah masyarakat.

Perusahaan Isuzu pun melakukan sejumlah program untuk melayani pelangganya sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Isuzu cabang Kota Surabaya, Jawa Timur, ini juga akan membuka posko siaga mudik dan dibuka selama 24 jam pada H-7 Lebaran.

"Kami punya pos siaga, itu adanya di Caruban, dan bengkel siaga ada di Surabaya," ujar Branch Manager Isuzu Surabaya, Dendy Wardhana kepada tim TDJ Mudik 2016, di kawasan HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur, beberapa hari lalu.

"Bengkel siaga itu yang akan standby setiap hari sesuai jam kerja mulai dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Kalau yang 24 jam itu hanya di posko siaga," sambungnya.

Sejumlah fasilitas untuk posko siaga dan sejumlah suku cadang akan disiapkan pihak Isuzu untuk membantu melayani pelanggan yang melintas di kawasan Caruban, Kabupaten Madiun.

Demi mengantisipasi kerusakan yang tidak terduga pada saat melakukan perjalanan mudik, Isuzu juga telah membuka pelayanan servis gratis kepada pelanggannya.

"Mulai tanggal 13 Juni sampai 15 Juli, kami siapkan pemeriksaan gratis. Terus setiap pembelian spare part dua item, kami akan berikan diskon 15 persen," tandasnya. (*)

Editor: Parmin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved