Press Release

Sido Muncul Luncurkan Dua Produk Baru untuk Ikuti Trend Herbal

Sido Muncul merupakan perusahaan yang didirikan pada 1951 oleh Ibu Rahmat Sulistio dan menjadi perusahaan terbuka pada 18 Desember 2013.

Sido Muncul Luncurkan Dua Produk Baru untuk Ikuti Trend Herbal
sido muncul
Artis Donny Kusuma (tengah) sebagai bintang iklan produk Kuku Bima baru, di antara Sofyan Hidayat (kiri) dan Irwan Hidayat, saat launching di Jakarta, Selasa (14/6/2016) lalu. 

SURYA.co.id | JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk meluncurkan produk Kuku Bima Energi Herbal dan Tolak Linu Mint.

Peluncuran dilakukan oleh Direktur Utama PT. Sido Muncul, Tbk Sofyan Hidayat dan Direktur Marketing PT. Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat di stand pameran Sido Muncul di Jakarta Fair, Selasa (14/6/2016).

Kuku Bima Energi Herbal merupakan pengembangan dari Kuku Bima Energi, yang sudah ada di pasar sejak 23 April 2004. Bahan yang digunakan adalah: Green Coffee (untuk menyegarkan), Ginseng, Royal Jelly (sebagai tonikum untuk penambah stamina dan penguat badan), dan untuk pemanisnya menggunakan gula murni dan daun Stevia.

“Produk Kuku Bima Energi Herbal ini diluncurkan karena trend masyarakat sekarang lebih suka yang herbal, dan ini yang pertama dan satu-satunya minuman energi yang menggunakan bahan herbal”, kata Sofyan Hidayat dalam press release, Rabu (15/6/2016).

Sebagai perusahaan yang berpengalaman selama 65 tahun dalam bidang herbal, dua tahun terakhir ini Sido Muncul melakukan pengembangan untuk membuat produk energi dari bahan herbal murni.

“Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan minuman energi yang menggunakan bahan herbal”, imbuh Sofyan Hidayat.

Disamping itu, Sido Muncul juga meluncurkan produk Tolak Linu Mint. Tolak Linu Mint adalah varian baru dan pengembangan dari Tolak Linu Herbal yang sudah ada di pasar sejak 12 Juli 2015.

“Pada Tolak Linu Mint, rasa jamunya hilang, dominannya rasa mint, tapi rasanya enak, sehingga lebih bisa diterima oleh generasi muda untuk menyukai jamu”, Irwan Hidayat menjelaskan. “Sekarang ini, banyak anak muda yang mulai menyukai jamu dan bisa menjadi lifestyle kan,” tambahnya sembari tertawa.

Sido Muncul merupakan perusahaan yang didirikan pada 1951 oleh Ibu Rahmat Sulistio dan menjadi perusahaan terbuka pada 18 Desember 2013.

Perusahaan yang bergerak di bidang obat herbal ini, kini dikelola oleh generasi ketiga yaitu Irwan Hidayat, Sofyan Hidayat, Sigit Hartoyo, Johan Hidayat, dan David Hidayat.

Sebagai perusahaan terbuka, Sido Muncul juga dikelola oleh beberapa profesional dan seorang komisaris independen.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved