Tour de Java 2016

Singgah di Cirebon Tim TDJ 2016 Sahur Bareng di Sega Jamblang Mang Dul, Seru!

Saat Tim Tour De Java (TDJ) mendatangi tempat makan ini, Sabtu (11/06/2016) sekitar pukul 03.00, tampak puluhan orang menikmati sajian sahur.

Singgah di Cirebon Tim TDJ 2016 Sahur Bareng di Sega Jamblang Mang Dul, Seru!
KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT
KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT Warga menikmati menu di warung makan Nasi Jamblang Mas Toto di Jalan Gunung Sari, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (5/7/2011). 

SURYA.co.id, CIREBON- Singgah di Kota Cirebon saat waktu sahur sebaiknya mencoba kuliner khas wilayah ini, yakni Sega (Nasi) Jamblang.

Satu tempat yang buka dan ramai dipenuhi warga adalah Nasi Jamblang Mang Dul berlokasi di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo nomor 4, Kota Cirebon.

Saat Tim Tour De Java (TDJ) mendatangi tempat makan ini, Sabtu (11/06/2016) sekitar pukul 03.00, tampak puluhan orang menikmati sajian sahur. Lokasinya sekitar 500 meter dari alun-alun Kota Cirebon.

Satu keunikan kuliner ini dari  penyajiannya yang dihidangkan dengan menggunakan daut jati sebagai alas makanan.

Selain itu, ada beragam lauk yang dapat dipilih. Pecinta kuliner bisa memilih berbagai lauk yang ditata dengan cara prasmanan.

Jenis lauk-lauk itu di antaranya sambal goreng, tempe, ikan asin, limpa, perkedel, sate kentang, sate telur, telur dadar, tahu, daging, semur hati, dan lainnya.

Harganya berkisar mulai dari Rp 12 ribu - Rp 30 ribu, tergantung dari jenis dan banyak lauk.

Lokasinya yang bersih dan penyajian yang cepat membuat pecinta kuliner menjadikan Sega Jamblang Mang Dul sebagai 'jujugan' sahur. (tribunnews/ape)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved