Otomotif

Yamaha Buka Bersama di Kantor SURYA, Juga Siapkan Motor NMAX untuk Pasar Jatim

#SURABAYA - Hal itu diungkapkan Agung Muhdi, General Manager Marketing Surya Timur Sakti Jatim, saat buka bersama di kantor Harian SURYA.

Yamaha Buka Bersama di Kantor SURYA, Juga Siapkan Motor NMAX untuk Pasar Jatim
KompasOtomotif-Donny
Yamaha NMAX. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang dikutip dari kontan.co.id, penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada kuartal pertama tahun 2016, tembus 46.769 unit.

Naiknya pamor NMAX ini tidak membuat Yamaha bertahan. Bahkan selanjutnya mereka akan meluncurkan seri baru XMAX.

Hal itu diungkapkan Agung Muhdi, General Manager Marketing Surya Timur Sakti Jatim, di sela kegiatan silaturahmi buka bersama di redaksi Harian SURYA, Surabaya, Jumat, (10/6/2016).

"Respons pasar yang positif di kelas skutik premium membuat kami bersiap luncurkan XMAX. Seri ini merupakan skutik dengan cc yang lebih besar," jelas Agung, yang hadir bersama delapan tim Surya Timur Sakti Jatim.

XMAX merupakan seri skutik dengan kapasitas mesin 250 cc. Di Eropa, Yamaha XMAX ditawarkan dengan mesin 1 silinder, berpendingin cairan, 4 stroke, SOHC, berkapasitas 249 cc, dengan bore mencapai 69,0 mm dan stroke 66,8 mm.

Dalam pertemuan itu, juga membicarakan tentang pasar motor sport di Indonesia yang terus tumbuh. Saat ini motor tidak bisa lagi sekedar alat transportasi, tapi juga sudah menjadi lifestyle.

"Tidak hanya XMAX, tapi juga akan banyak lagi. Pasar masih bergairah di kelas ini (sport)," tambah Agung.

Sementara itu, dari Harian SURYA, tim dari Surya Timur Sakti Jatim ditemui jajaran managerial dan redaksional yang dipimpin Wakil Pemimpin Redaksi Sigit Sugiharto dan Wakil Pemimpin Umum Perusahaan PT Antar Surya Media, Taufik Zuhdi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved