Indonesia Soccer Championship

BSU Intensifkan Latihan Kekompakan dan Komunikasi di Lingkungan Mess

untuk meningkatkan kebersamaan hal ini untuk memaksimalkan komunikasi, baik didalam dan diluar lapangan." kata Ibnu Grahan kepada Surya (TRIBUNnews.co

BSU Intensifkan Latihan Kekompakan dan Komunikasi di Lingkungan Mess
surya/Dya Ayu
Tim BSU saat menjalani latihan perdana saat bulan puasa di Lapangan Brigif Sidoarjo, Selasa (7/6/2016) sore. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selama bulan Ramadhan Bhayangkara Surabaya United menerapkan perubahan pola latihan dan kegiatan agar lebih teratur dan terarah.

Hal ini untuk melatih kekompakan tim baik dari segi kebersamaan maupun dari segi komunikasi jelang pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu mendatang.

Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara Surabaya United mengatakan jika latihan di bulan ramadhan ini lebih melatih komunikasi dan kebersamaan antar pemain yang dilakukan dilingkungan mess.

Hal ini agar nantinya saat latihan di lapangan komunikasi terjalin makin bagus dan koordinasi antar pemain lebih melekat.

Menurutnya hal ini salah satu hal untuk persiapan pertandingan Sabtu (11/6/2016) mendatang.

Ibnu mengakui dengan pedekatan seperti ini terbukti berhasil, di puasa pertama terlihat kekompakan pemain di dalam mess sudah terlihat mulai dari buka bersama hingga melakukan kegiatan ibadah tarawih bersama.

"Ini merupakan salah satu metode teori latihan jelang pertandingan sabtu mendatang. Saya mengajak mereka (pemain, red) untuk meningkatkan kebersamaan hal ini untuk memaksimalkan komunikasi, baik didalam dan diluar lapangan." kata Ibnu Grahan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Rabu (8/6/2016) pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai libur latihan selama tiga hari, para pemain Bhayangkara Surabaya United akan kembali menjalani latihan ketat jelang pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu (11/6/2016) mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Rencananya dalam waktu kurang dari satu minggu ini Bhayangkara Surabaya United akan melakukan adaptasi latihan sore dan malam di dua tempat yakni Lapangan Brigif Waru dan Gelora Delta Sidoarjo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved