Berita Situbondo

Perawat Bernama Fatimah di Situbondo Kehilangan 3 Love Bird Juara

#SITUBONDO - "Saya sebenarnya malas ramai, tapi sekarang love bird yang sudah juara dan yang diternak hilang juga,” ujar Fatimah.

Perawat Bernama Fatimah di Situbondo Kehilangan 3 Love Bird Juara
fb.com/tiarajava
ILUSTRASI: Love bird pastel kuning. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Rumah perawat RSUD Abdoer Rachem Situbondo, dibobol maling.

Pencuri mengambil tiga burung peliharaan milik Fatimah (38), Dusun Olean Selatan RT 3 RW 2, Desa Olean, Kecamatan Situbondo.

Pencurian itu terjadi saat pemilik rumah sedang bepergian ke Pasuruan.

Pelaku masuk rumah setelah merusak asbes lantas mengambil burung yang diternak oleh pemilik rumah.

Pencurian baru diketahui pemiliknya yang baru tiba di rumahnya saat akan memberi pakan burung peliharaannya. Korban kaget saat mengetahui burungnya sudah tidak ada di dalam sangkarnya.

Pembobolan rumah Fatimah ini sudah yang ketiga kalinya. Pada Mei 2016 lalu, sebanyak 150 burung puyuh diembat kawanan maling.

Selang 10 hari kemudian, pelaku menggasak 200 burung puyuh. Pada waktu itu, pelaku masuk kandang burung puyuh dengan merusak pagar dan menggunting kawat kandang.

“Bulan Mei sudah dua kali kebobolan. Saya sebenarnya malas ramai, tapi sekarang love bird yang sudah juara dan yang diternak hilang juga,” ujar Fatimah seraya berharap agar pelakunya bisa cepat ditangkap.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priyambodo membenarkan laporan tersebut dan pihaknya masih menyelidiki kasus yang dialami perawat itu.

“Korban sudah laporan. Untuk kasus ini sudah dilakukan olah TKP dan kami akan panggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan,” kata Ipda Nanang.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved