Breaking News

BREAKING NEWS : Pesawat Militer ini Membuat Bandara Abd Saleh Malang Ditutup Mendadak

Bandara Abdulrachman Saleh Malang ditutup mendadak mulai Sabtu (4/6/2016) pukul 07.04 WIB hingga Minggu (5/6/2016) pukul 06.59 WIB.

BREAKING NEWS : Pesawat Militer ini Membuat Bandara Abd Saleh Malang Ditutup Mendadak
surya/hayu yudha prabowo
Pesawat diparkir di Bandara Abdulrachman Saleh Malang, Jumat (11/12/2015). Abu vulkanik yang mengguyur kawasan ini menyebabkan terjadi sejumlah pembatalan kedatangan dan keberangkatan. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYA.co.id | MALANG  - Bandara Abdulrachman Saleh Malang ditutup mendadak mulai Sabtu (4/6/2016) pukul 07.04 WIB hingga Minggu (5/6/2016) pukul 06.59 WIB.

Kepala UPT Bandara Abdulrachman Saleh Suharno mengatakan, penutupan itu karena ada masalah teknis pada pesawat militer di landasar bandara tersebut. "Istilahnya block runway," katanya, Sabtu.

Suharno belum bisa menjelaskan jenis masalah teknis pesawat militer itu sehingga menganggu penerbangan komersial. "Bagaimana-bagaimanannya saya belum tahu," imbuhnya.

Akibat hal ini penerbangan dari dan ke Malang di bandara itu tak bisa dilakukan.

Sekadar informasi, bandara itu terbang dari Malang sebanyak sembilan kali. Rinciannya, tujuh penerbangan tujuan Jakarta, satu tujuan Denpasar, dan satu tujuan Balikpapan.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved