Breaking News:

Video

VIDEO - Kaki Pria Ini Putus dan Berdarah-darah Saat Asyik Berselancar, Ternyata. . .

#VIDEO - Ben Gerring terihat pucat dan darah mengucur dari kakinya yang buntung hingga di atas lutut.

SURYA.co.id | PERTH - Ben Gerring, peselancar berusia 29 tahun, kehilangan kakinya gara-gara digigit ikan hiu di pantai Falcon, bagian selatan kota Perth, Australia.

Pekerja pertambangan itu juga harus berjuang hidup di pantai usai kakinya putus sama sekali. Sumber situs berita Telegraph seperti dikutip SURYA.co.id, memperkirakan, ikan hiu itu berwana putih dan panjangnya sekitar 3,35 meter. 

selancar

Brian Williams, ketua klub peselancar lokal yang juga teman Ben Gerring, menduga, ikan hiu yang menggigit itu sebagaimana terlihat berkeliaran di pantai tersebut pada Senin lalu. 

Saat kejadian, Ben Gerring disebutkan berteriak minta tolong dan didengar sekitar 20 peselancar di sekitarnya yang kemudian berusaha membantu. 

LOKASI PANTAI FALCON 

Ben Gerring terihat pucat dan darah mengucur dari kakinya yang buntung hingga di atas lutut. Ia tak sadarkan diri ketika para peselancar bergotong royong membawanya ke daratan yang berjarak sekitar 100 meter. 

Peselancar malang itu lantas dibawa ke rumah sakit, sebagaimana terlihat dalam video di atas.

Shane Hartnup, teman Gerring, mengatakan, sejak kecil sudah berselancar dan terbiasa melihat ikan hiu di sekitarnya tetapi tidak pernah mengalami kejadian setragis ini. 

Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved