Berita Unik

Akibat Indehoy di Area Publik, Sepasang Kekasih Mengalami Hal Mengerikan Seperti Ini

Kejadian memalukan sekaligus mengerikan menimpa pasangan ini, gara-garanya mereka memilih tempat yang tidak semestinya untuk bercinta.

Akibat Indehoy di Area Publik, Sepasang Kekasih Mengalami Hal Mengerikan Seperti Ini
amazinginfos
Ilustrasi: Sepasang kekasih ini tak bisa melepaskan diri saat bercinta di laut 

SURYA.co.id | Italia - Kejadian memalukan sekaligus mengerikan menimpa pasangan di Italia ini, gara-garanya mereka memilih tempat yang tidak semestinya bercinta.

Awalnya, sejoli ini berada di pantai yang terpencil di Porto San Giorgio, Italia. Mungkin karena mereka tak tidak bisa mengendalikan diri, sehingga memutuskan untuk pergi ke laut untuk bercinta.

Tapi, sesi bercinta mereka berakhir mengerikan. Pria itu tidak bisa melepaskan diri dari wanita itu. Pasangan itu tidak bisa keluar dari air, hingga seorang pengunjung memberi mereka handuk untuk menutupi tubuh mereka lalu berjalan ke pantai sambil berdempetan.

Karena tak bisa dipisahkan, akhirnya pasangan itu dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mereka bisa terlepas setelah si wanita diberikan suntikan yang melebarkan rahim oleh dokter.

Menurut Dr John Dean, dokter yang merawat pasangan itu mengatakan, mereka mengalami penis captivus, kejadian langka di mana otot-otot vagina menjepit dengan kuat pada penis.

"Ketika penis adalah di dalam vagina menjadi semakin membesar. Otot-otot dasar di panggul wanita berkontraksi saat mengalama orgasme. Sementara penis yang terjepit di dalamnya semakin membesar," jelas Dean.

Ini menjadi pelajaran, sebaiknya jangan melakukan hal yang tidak pantas di depan umum. Karena beberapa hal memang seharusya selalu dilakukan di tempat semestinya.

wereblog

Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved