Otomotif

Servis di AHASS, Konsumen Honda Diberi Undian Berhadiah All New CBR 150R

Tak hanya mengajak ke bengkel Ahass motor tetapi MPM juga akan memberi undian berhadiah motor CBR 150R.

Servis di AHASS, Konsumen Honda Diberi Undian Berhadiah All New CBR 150R
rizki mahardi
DARI KANAN - Dendy Sean, Direktur Marketing MPM, bersama Satriyo Prahnowo, Deputy Head Technical Service Division MPM, bersama M Suwito, Presiden Direktur MPM Motor saat penanda tanganan program terbaru AHASS di depan Hotel Majapahit Surabaya, Minggu (29/5/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) memiliki strategi untuk mengajak konsumennya menjaga kondisi kendaraannya agar tetap prima.

Tak hanya mengajak ke bengkel AHASS motor tetapi MPM juga akan memberi undian berhadiah motor CBR 150R.

Dalam program yang diselenggarakan MPM yang diberi nama Ayo ke AHASS, diler utama motor Honda wiayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) ini memiliki tujuan untuk mengajak konsumennya guna melakukan perawatan motor berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang lebih dikenal dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Presiden Direktur MPM Motor, M Suwito mengatakan, menjaga kondisi sepeda motor agar tetap dalam keadaan prima merupakan faktor penting dalam keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Diharapkan dengan adanya perawatan berkala, konsumen juga bisa berhemat dikarenakan kondisi motor menjadi lebih terjamin saat proses berkendara.

“Jika ada trouble pada mesin yang tidak terdeteksi, harus segera diperbaiki, sehingga tidak merembet ke bagian lainnya. Dengan begitu, konsumen tidak perlu biaya servis atau penggantian spare parts yang lebih besar. Dan pada gilirannya, selain berkendara aman, juga harga jual kembali motor akan lebih bagus,” katanya pada peluncuran "Ayo ke AHASS" di Surabaya, Minggu (29/5/2016).

AHASS juga mengklaim memiliki kualitas memiliki seluruh mekanik yang tersertifikasi nasional, peralatan servis yang standar dan lengkap, serta hasil kerja yang berkualitas.

Di AHASS kenyaman juga sangat terjamin, mulai dari ruang tunggu yang bersih, petugas yang helpful dan ramah, adanya kejelasan antrian, serta transparansi biaya. Selain itu, AHASS selalu menyediakan sparepart asli Honda Genuine Parts serta memberikan hasil kerja bergaransi.

Deputy Head Technical Service Division MPM, Satyo Prahnowo mengaku, pihaknya juga menyediakan berbagai beragam hadiah undian bagi pemilik motor Honda yang melakukan servis di bengkel AHASS, mulai motor Honda BeAT Pop, smartphone, televisi LED, voucher belanja, hingga voucher servis di AHASS.

"Dan sebagai grand prize disediakan 2 unit All New Honda CBR 150 R," ujarnya.

Tak hanya itu, hadiah juga akan diberikan kepada konsumendengan melakukan wefie/selfie saat menunggu motornya di service AHASS, serta mengirimkan hasilnya lewat sosial media, baik Instagram atau Facebook ke Honda Jatim.

Sebagai persiapan yang dilakukan di seluruh bengkel AHASS di Jatim, sebanyak 707 jaringan bengkel AHASS di Jatim dan NTT serta didukung 3.099 orang mekanik, Ahass meyakini pasti ada lonjakan konsumen yang service sebagai dampak program tersebut. Sehingga ahass juga akan memastikan semua konsumen akan terlayani dengan baik.

"Di wilayah Jatim, rata-rata ada 700 ribu unit motor Honda setiap bulan yang diservis di bengkel AHASS. Serta dengan adanya dukungan jaringan yang memadai ini, apalagi di 2016 ini, AHASS menargetkan jumlah bengkel akan bertambah menjadi 722 outlet, semua akan terakomodir," ujar Satyo mendampingi Direktur MPM Motor, Dendy Sean.

Tidak berhenti disitu saja, MPM juga akan memberikan kesempatan bagi pemilik motor Honda lama atau keluaran motor 1990-2005 untuk bisa melakukan servis di AHASS. Dikarenakan AHASS akan memberikan diskon sebesar 30 persen bagi pembelian AHM Oil MPX3, hingga paket servis serba Rp 10.000.

Sebagai informasi, untuk sementara program ini masih diberlakukan di Kediri saja. Namun ke depan bukan tidak mungkin akan berlaku di kota-kota lain di Jatim. 

Penulis: Rizki Mahardi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved