Breaking News:

Berita Surabaya

Biker Tewas Usai Tabrak Sepeda Angin Lalu Terlindas Mobil, Identitasnya Tak Jelas

#SURABAYA - Sebelum pengendara motor itu bangkit, mobil Grand Livina yang dikemudikan Gede Agasya melaju dari arah selatan.

Penulis: Zainuddin | Editor: Yuli
zainuddin
Tubuh korban sebelum dievakuasi oleh anggota Unit Laka Polrestabes Surabaya, Sabtu (28/5/2016) dini hari. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kecelakaan yang merengut nyawa terjadi lagi di Surabaya. Kali ini terjadi di Jalan Jambangan, Sabtu (28/5/2016) dini hari. Biker atau pengendara motor tanpa identitas terlindas mobil Grand Livina.

Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda angin bernama Alvin menyeberang jalan di Jalan Jambangan.

Dalam waktu bersamaan, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah utara. Karena tidak menyadari Alvin yang menyeberang jalan, pengendara motor itu menabrak Alvin dan sepeda anginnya.

Tabrakan ini mengakibatkan Alvin dan pengendara motor itu terjatuh. Pengendara motor itu terjatuh ke arah kanan.

Sebelum pengendara motor itu bangkit, mobil Grand Livina yang dikemudikan Gede Agasya melaju dari arah selatan. Mobil warna hitam itu langsung melindas tubuh pengendara motor.

Kanit Laka Polrestabes Surabaya, AKP Nur Rachma Putri mengatakan pengendara sepeda angin hanya mengalami luka parah lecet.

Sedangkan pengendara motor meninggal dunia di lokasi. Anggota Unit Laka langsung membawa jenazah korban ke RS Dr Soetomo.

"Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan masih diamankan di kantor Unit Laka," kata Putri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved