Berita Malang Raya

BREAKING NEWS - 2 Pendaki asal Cirebon Dievakuasi dari Puncak Semeru Malam Ini

#MALANG - Dua pendaki yang sempat hilang itu ditemukan di Bukit Dekat Air Terjun Buto, di sekitar puncak Gunung Semeru.

BREAKING NEWS - 2 Pendaki asal Cirebon Dievakuasi dari Puncak Semeru Malam Ini
surya/dyan rekohadi
Ranu Regulo, Semeru. 

SURYA.co.id | MALANG - Dua pendaki itu saat ini masih dalam perjalanan menuju Pos SAR Tawon Songo Kecamatan Pasrujambe dan diperkirakan akan tiba antara pukul 20.00 hingga 21.00 WIB.

Penemuan dua pendaki Gunung Semeru yang hilang, Supyadi (26) dan Zirli Gita Ayu Savitri (16), keduannya warga Kabupaten Cirebon, dibenarkan oleh Basarnas Pos Jember.

Mereka ditemukan oleh tim Sru Basarnas Pos Jember yang terdiri dari lima orang, yakni Jatimika, Irwan Feri, Wahyu, Indra Rizki, Ono Rizki.

“Yang menyampaikan informasi penemuan itu Jatmika. Informasi diterima kantor sekitar pukul 16.15 lewat pesan BBM,” kata Ketut, salah satu anggota Rescue Basarnas Pos Jember yang berjaga di Kantor, saat dihubungi, Selasa (24/5/2016) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, dua pendaki yang sempat hilang itu ditemukan di Bukit Dekat Air Terjun Buto, di sekitar puncak Gunung Semeru.

Terkait kondisi terakhir dua pendaki yang ditemukan, informasi yang ia terima, pendaki masih bisa berjalan namun dalam kondisi lemas. Terkait kondisi yang lebih detail, ia mengaku belum tahu. 

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved