Breaking News:

Berita Lamongan

Fadeli Ingatkan Wartawan Junjung Sportifitas di Ajang JFT Bupati Cup Lamongan

"Saya hadir sekaligus membuka tournament futsal yang digelar teman-teman wartawan,"ujarnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Surya/Hanif Manshuri
Suasana Pembukaan Journalist Futsal Tournament (JFT) Bupati Cup Lamongan, hari ini Sabtu (21/5/2016) resmi di buka Bupati Lamongan Fadeli, di lapangan futsal Lamongan Sport Center (LSC). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Journalist Futsal Tournament (JFT) Bupati Cup Lamongan, hari ini Sabtu (21/5/2016) resmi di buka Bupati Lamongan Fadeli, di lapangan futsal Lamongan Sport Center (LSC).

Turnamen yang diikuti oleh 8 pokja wartawan di Jatim dan Jawa Tengah ini berlangsung seru, karena kekuatan 8 tim yang mengikuti tournament ini hampir merata.

Belum lagi hadiah yang diperebutkan nilainya lumayan besar, apalagi tournament yang digelar wartawan Lamongan ini yang pertama dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), dan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke 447 2016 adalah cukup bergengsi.

Bupati Lamongan H Fadeli dalam pembukaan tournament futsal antar pokja wartawan, yang digelar oleh wartawan Lamongan ini.

"Saya hadir sekaligus membuka tournament futsal yang digelar teman-teman wartawan,"ujarnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Bupati dua periode ini usai membuka acara dan memberi sambutan langsung mengikuti pertandingan ekshibisi antara Muspida vs wartawan dan para sponsor. Namun sayang, para wartawan tak mampu mengalahkan Forkopimda.

Dalam tournament ini lanjut Fadeli, ia berpesan kepada semua tim pokja wartawan agar dalam pertandingan selalu menjujung tinggi sportifitas.

"Panas dalam pertandingan boleh, tapi hati dan pikiran harus tetap dingin, apalagi lawan yang dihadapi sesama wartawan,"pesanya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network)..

Dalam pertandingan kalah menang itu sudah menjadi hal yang biasa, tapi kalau menang dengan terhormat dan mengedepankan fair play itu baru luar biasa.

Tian rumah yang baik, dan jangan kecewakan tim tamu.Selain itu, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi dianggap tidak sulit diwujudkan kalau teman-teman wartawan kompak.

"Selain harus sukses pelaksanaan, kami harap wartawan Lamongan juga bisa sukses prestasi, selamat bertanding kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sekedar diketahui, JCT bupati cup Lamongan digelar pada 21 dan 28 Mei 2016.

Selain tuan rumah Lamongan tournament ini juga diikuti oleh pokja wartawan daerah lain diantaranya Surabaya, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Blora, Jombang dan Mojokerto.

Pertandingan dibagi dua group. Group A akan dihuni Lamongan, Bojonegoro, Gresik dan Mojokerto. Sementara group B dihuni oleh Surabaya, Tuban, Blora dan Jombang.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved