Berita Release

Apresiasi UD Trucks untuk Pengemudi Truk Berakhir, Terima Kasih Pak Sopir

Kampanye tiga hari yang berlangsung sejak 18 Mei 2016 itu bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk.

Apresiasi UD Trucks untuk Pengemudi Truk Berakhir, Terima Kasih Pak Sopir
foto: istimewa
Pengemudi truk berfoto bersama Winarto Martono, Chief Operating Officer PT. Astra International - UD Trucks Sales Operations (kiri) dan Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia (kaos oranye). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Apresiasi UD Trucks yang bekerjasama dengan PT Astra International UD Trucks Sales Operations kepada pengemudi truk Indonesia melalui layanan tempat peristirahatan bagi pengemudi truk di Tol Sidoarjo-Gempol, KM 26 telah berakhir, Jumat (20/5/2016).

Kampanye tiga hari yang berlangsung sejak 18 Mei 2016 itu bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar sembari mengemban moto "Go the Extra Mile" di gelar di tiga kota.

Quester GWE 330 6x4T dilengkapi dengan trailer pameran fasilitas lengkap dan nyaman disiapkan oleh UD Trucks sebagai persinggahan keliling bagi para pengemudi truk.

Sepuluh kru yang disiapkan secara khusus, menyapa para pengemudi truk kala mereka beristirahat. Kepada pengemudi truk, para kru tersebut memperkenalkan brand UD Trucks, yang memberikan kiat mengemudi aman, dan cara menghemat bahan bakar. Tak hanya itu, mereka pun siap menyuguhkan makanan dan minuman.

"Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka upaya mengurangi kecelakaan itu, dengan mensosialisasikan booklet įž¨man berkendara," kata Winarto Martono, Chief Operating Officer PT Astra International-UD Trucks Sales Operations melalui rilisnya yang dikirim kepada surya.co.id, Jumat (20/5/2016).

Dikatakan menurut data statistik transportasi DKI Jakarta pada tahun 2014, di Indonesia telah terjadi kecelakaan sebanyak 6.574 kali.

"Karena didasari oleh keprihatinan terhadap tugas pengemudi truk di Indonesia, kami ingin menyegarkan kembali brand UD Trucks dan lebih menekankan nilai inti kami kepada mereka: yakni Ultimate Dependability", jelasnya.

Di sisi lain, menurut Winarto, pengemudi truk adalah salah satu elemen utama yang penting bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. M engingat lebih dari 70% kargo di negara ini diangkut melalui jalur darat.

Kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan apresiasi bagi para pengemudi truk tersebut. Karena sehari-hari berhubungan dengan truk, pengemudi menjadi titik interaksi penting bagi setiap produsen truk. (*/dd)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved