Torabica Soccer Championship

Ini Pesan Pelatih Madura United Setelah Timnya Kalahkan PS TNI

#Bangkalan - Pelatih MU ini meminta Fabiano Beltrame Cs tetap low profile dan tak lantas berpuas diri atas kemenangan tersebut

Ini Pesan Pelatih Madura United Setelah Timnya Kalahkan PS TNI
Madura United
Madura United 

SURYA.co.id I BANGKALAN- Raihan poin Madura United (MU) dari PS TNI di Stadion Siliwangi, Bandung pada pekan pertama Torabica Soccer Championship (ISC) A, Minggu (1/5/2016) malam tak membuat Gomes de Olievera jumawa.

Pelatih MU ini meminta Fabiano Beltrame Cs tetap low profile dan tak lantas berpuas diri atas kemenangan tersebut. "Jangan puas dulu karena kompetisi masih panjang," ungkap Gomes kepada SURYA.co.id, Senin (2/5/2016) petang.

Selain harus melakoni 34 laga, lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua, Arema Cronus merupakan tim besar sarat prestasi. Keduanya akan bertanding di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Sabtu (6/5/2016).

Kendati bermain sebagai tuan rumah, Fabiano Beltrame Cs diminta tidak boleh menganggap remeh tim tamu. Apalagi Singo Edan baru saja membekuk Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gomes menyatakan, kendati Arema ditinggalkan sejumlah aapilar seperti Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, dan Cristian Gonzales karena cedera, tidak akan mengurangi kekuatan Arema.

"Arema sangat baik sebagai tim dan individu. Siapapun yang diturunkan, tidak ada perbedaan," ungkap pelatih yang sukses membawa MU sebagai runner up di Piala Gubernur Kaltim.

Pasca-pertandingan melawan PS TNI, Gomes mempersilahkan timnya beristirahat sehari untuk memulihkan kondisi fisik. Evaluasi atas kemenangan tersebut akan dievaluasi pada Selasa (3/5/2016).

"Silahkan nikmati kemenangan semalam namun jangan puas dulu sebelum juara. Besok pemain sudah harus kembali fokus karena kompetisi masih panjang," tegasnya.

Disinggung terkait skema permaianan yang akan digunakan ketika melawan Arema Cronus, Gomes mengaku akan melakukan sedikit perubahan. Namun hal itu tergantung pada permainan yang disuguhkan tim lawan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun kami percaya bisa raup poin maksimal," pungkasnya

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved