Berita Surabaya

Cuek Dianggap Paling Tua, Heni Sudah Tunggu AADC2 sejak Tiga Bulan Lalu

Didampingi Putri ketiganya, Viren, Heni mengakui hobi nonton film bioskop.

Cuek Dianggap Paling Tua, Heni Sudah Tunggu AADC2 sejak Tiga Bulan Lalu
surya/sri handi lestari
Heri ditemani anaknya antusias bakal menonton film AADC2, Kamis (28/4/2016). 

SURABAYA.co.id | SURABAYA - Heni Setiadi (36), menjadi satu di antara puluhan penonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang diputar perdana di studio 2 Royal 21, Kamiss (28/4/2016).

Ibu tiga anak ini, menjadi beberapa di antara penonton yang mayoritas adalah anak-anak muda di bawah usia 25 tahun.

"Saya kelihatan penonton paling tua ya. Tidak apa-apa, saya sudah menunggu film ini untuk diputar sejak tiga bulan yang lalu," kata warga Rungkut ini, saat ditemui di lorong pintu keluar studio 2.

Didampingi Putri ketiganya, Viren, Heni mengakui hobi nonton film bioskop. Begitu ada informasi akan ada film AADC 2, dia pun sangat antusias. Bahkan preview dan berita-berita tentang akan ditayangkannya film itu sudah diikutinya.

"Beberapa minggu yang lalu sudah tahu kalau akan tayang perdana tanggal 28 April ini, saya tadi sudah siap-siap, jam 10.00 WIB berangkat dari menjemput Viren, langsung kesini," ungkapnya.

Film AADC seri pertama, Heni mengaku saat usianya masih 25 tahun dan menonton film itu di studio Mitra 21, yang sekarang sudah berubah menjadi gedung Perpustakaan Kota Surabaya.

"Dulu saya sudah nikah dan sudah punya anak. Malah nontonnya sendirian. Antri sejak pukul 10.00 WIB, dapat tiketnya yang putar malam hari. Saya ingat sekali," jelas Heni.

Saat itu, AADC pertama yang diputar sembilan tahun yang lalu, merupakan film Indonesia pertama yang booming, setelah sebelumnya kalah dengan film-film Hollywood. Saat itu, diakui Heni, dirinya melihat AADC merupakan kebangkitan film Indonesia pertama.

"Semua orang menjadi ingin nonton film Indonesia. Ingin nonton Dian Sastro yang memang cantik itu," cerita Heni.

Dan seperti bernostalgia, Heni kemudian mengejar untuk menonton film AADC 2 ini.

"Saya puas. Filmnya sangat bagus. Sama bagusnya dengan film pertama. Saya suka," tandas Heni, yang mengaku tidak mengalami antrian saat membeli tiket pemutaran di jam pertama itu.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved