Breaking News:

Berita Unik

Profesor Ini Punya Cara Ampuh Agar Mahasiswanya Tidak Berani Lagi Datang Terlambat di Kelasnya

Para mahasiswa kini takut mendapatkan hukuman dan tidak berani terlambat datang ke kelas.

shanghaiist
Seorang profesor di universitas di Tiongkok memberi hukuman menggambar 1.000 emoticon bagi setiap mahasiswanya yang datang terlambat 

SURYA.co.id|CHENGDU - Seorang profesor menghukum mahasiswanya yang terlambat dengan menyurunya membuat gambar emoticon sebanyak 1.000 dengan menggunakan tangan di kertas.

Perofesor yang mengajar di Universitas Sains dan Teknologi Elektronik di Chengdu ini menemukan hukuman baru baru bagi mahasiswa yang datang terlambat ke kuliah.

gg

Setiap siswa yang terlambat dipaksa untuk menulis ataua menggambar 1.000 emoticon dengan tangan.

Beberapa foto mahasiswa yang sedang menjalani hukuman menggambar emoticon sebanyak 1.000 kali telah menjadi viral di Tiongkok, pekan ini.

gg

Foto tersebut menunjukkan, seorang mahasiswa tampak sedang menyalin ulang gambar emoticon yang sudah ia gambar di kertas.

Beberapa netizens menertawakan karena hukuman bagi mahasiswa ini sangat menggelikan. Sementara itu ada juga yang menganggap hukuman ini kejam, konyol dan sia-sia.

gg

Seorang netizen menulis, terkadang hukuman akibat terlambat datang ke kelas bisa menjadi lebih buruk. Mereka dihukum menulis kata "Biang" dalam huruf Tiongkok sebanyak 1.000 kali.

gg

Para mahasiswa kini takut mendapatkan hukuman ini akibat tidak waktu datang ke kelas. (shanghaiist)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved