Otomotif

Peringati Hari Kartini, Mitshubishi Beri Hadiah kepada Konsumen Wanita

#SURABAYA - Sedangkan untuk pembeli Pajero Sport dan Mirage varian Exceed akan diberi hadiah secara eksklusif pada program Hari Kartini ini.

Peringati Hari Kartini, Mitshubishi Beri Hadiah kepada Konsumen Wanita
sugiharto
Deputy Branch Manager Mitsubishi Pecindilan, Kurnia Setiawan (kanan) menjelaskan program Kartini Day di Dealer Mitsibishi Pecindilan Surabaya, Sabtu (23/4/2016). 

SURYA.co.id l SURABAYA - PT Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya, dealer khusus mobil Mitshubshi, memberikan hadiah kepada konsumen dalam rangka ikut memperingati Hari Kartini.

Tujuan diadakan program ini untuk menghormati jasa RA Kartini sebagai pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

Tak hanya itu saja, program ini juga diadakan sebagai memperkuat serta lebih jauh mengenalkan image pasar brand Mitshubishi di Surabaya khususnya bagi kalangan wanita Indonesia.

Acara ini tidak hanya diselengarakan di Surabaya saja, melainkan serentak diadakan selurih dealer Mitshubishi Motors Indonesia.

Menurut Kurnia Setiawan, Deputy Brand Manager Passanger Car Srikandi Pecindilan, Surabaya, program ini diadakan memang untuk mendongkrak strategi pasar mobil Mitshubshi di Surabaya, serta untuk memasarkan lebih jauh kepada konsumen wanita khusunya, yang ingin berkendara dengan tampilan elegan, untuk menggunakan produk keluaran mobil Mitshubishi.

"Ini merupakan strategi pasar kami untuk menggaet konsumen wanita khususnya, untuk menggunakan produk keluaran Mitshubishi kami," ujarnya ketika diwawancarai SURYA.co.id saat acara peringatan Hari Kartini di Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya, Sabtu (23/4/2016).

Ada beberapa hadiah yang kami berikan kepada konsumen wanita yang ingin membeli produk, khusus pada Hari Kartini ini.

"Kami juga menargetkan untuk penjualan pada Hari Kartini ini naik 10 sampai 20 persen dari total undangan 100 peserta undangan, atau terjual 10 sampai 20 unit mobil," ujarnya.

Kurnia juga mengaku, pasar otomotif pabrikan Mitshubishi ini, masih mengunggulkan tipe mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) sebagai primadonanya, yakni Pajero Sport Rally Dakar, yang tumbuh 5 sampai 6 persen penjualan di triwulan pertama.

Srikandi Motors Surabaya, juga menargetkan untuk penjualan mobil kelas SUV ini mencapai 500 sampai 600 unit sampai akhir 2016, sedangkan untuk target nasional, ditargetkan dapat meraup pangsa pasar penjualan SUV ini sebesar 700 sampai 800 unit dari total target penjualan all tipe mobil Mitshubishi sebesar 5 ribu unit sampai akhir tahun.

Halaman
12
Penulis: Rizki Mahardi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved