Berita Banyuwangi

Jelang Konser di Banyuwangi, Ahmad Albar Berkelakar Soal Telanjang Dada di Atas Panggung

#Banyuwangi - Dua jebolan Gong 2000 dan God Bless, Ahmad Albar dan Doni Fatah, akan konser di Gelanggang Seni dan Budaya Blambangan, Jumat (22/4/2016)

Jelang Konser di Banyuwangi, Ahmad Albar Berkelakar Soal Telanjang Dada di Atas Panggung
SURYA.co.id/Haorrahman
Bassis Godbless Donny Fatah (Kiri), Bupati Banyuwangi Azwar Anas, dan Vokalis Godbless Ahmad Albar 

SURYA.co.id I BANYUWANGI – Dua jebolan Gong 2000 dan Godbless, Ahmad Albar dan Doni Fatah, akan konser di Gelanggang Seni dan Budaya Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur pada Jumat (22/4/2016) malam.

Konser ini sekaligus kunjungan Ahmad Albar setelah 30 tahun tak pernah Banyuwangi. Terakhir, Ahmad Albar konser di Banyuwangi sekitar 1970-an.

Rentang waktu yang sangat panjang, dan musisi yang terkenal dengan lagu Panggung Sandiwara ini mengakui bahwa usianya tak lagi muda saat kembali ke Banyuwangi.

Dia pun berkelakar bahwa dulu biasa tampil dengan bertelanjang dada, kini hal itu tak bisa lagi dilakukan. "Kalau sekarang telanjang dada bisa langsung kerokan," kata Ahmad Albar.

Menurut Ahmad Albar, Banyuwangi dikenal memiliki banyak pecinta rock. Masyarakat Banyuwangi banyak mengikuti perkembangan rock.

"Saat saya ke sini dulu banyak pecinta musik rock," kata Ahmad Albar.

Sebelum tampil, Ahmad Albar menyempatkan diri bertemu dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas di lounge Pemkab Banyuwangi.

Menurut Anas, Ahmad Albar tidak jauh berbeda. "Secara fisik tidak berubah. Sejak dulu sama, dia awet muda," kata Anas.

Anas mengatakan ini baru pertama kalinya bertemu langsung dengan Ahmad Albar. Saat masih duduk di bangku SMA, Anas sering mendengar nama Ahmad Albar.

"Teman kos saya dulu itu penggemar Ahmad Albar. Musiknya keras-keras, dan dindingnya dipenuhi poster Ahmad Albar," kata Anas.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved