Breaking News:

Peristiwa Pamekasan Madura

Ditinggal ke Acara Hajatan, Bocah 5 Tahun di Pamekasan Tewas Tenggelam, Begini Kronoginya

Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu kedua orang tua korban sedang membantu kerabatnya punya hajat.

Penulis: Muchsin | Editor: Parmin
net
Ilustrasi tenggelam 

SURYA.co.id | PAMEKASAN, MADURA – Rosya (5), warga Dusun Tengah Desa Jaring, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, ditemukan tewas di sebuah empang belakang rumahnya, Sabtu (16/4/2016), sekitar pukul 18.00.

Anak ketiga pasangan suami istri, Hasibullah dan Ukhworiyah itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dasar empang berkedalaman 1,5 meter, sekitar 30 meter bekakang rumahnya.

Aya korban, Hasibulla, pertama kali menemukan korban. Sedang ibunya, Ukhworiyah berteriak histeris dan tidak sadarkan diri mengetahui kondisi anaknya.

Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu kedua orang tua korban tidak ada di rumah sedang membantu keluarganya yang sedang menggelar hajatan. Sedang korban di rumah sendirian.

Rupanya kedua orang tua korban lupa, jika di rumah tidak ada orang, korban Rosya sering bermain ke luar sendirian.

Ketika ayahnya pulang, curiga melihat korban di rumah tidak ada orang. Selanjutnya Hasibullah memanggil-manggil anaknya, tapi tidak ada sahutan.

Begitu juga ketika tanya ke tetangga sekitar, mereka mengaku tidak tahu dan tidak melihat korban ke pergi.

Saat itu perasaan Hasibullah cemas. Ia mencurigai empang yang tergenang air hujan.
Kemudian dia turun ke empang dan mengubek-ubek dasar empang. Kala itu Hasibullah seperti memegang sesuatu. Begitu diangkat, ternyata tubuh anaknya sudah jadi mayat.

Halim, salah seorang tetangga sekitar mengungkapkan, kondisi korban kurang normal.
Selama ini kalau korban ditinggal sendirian di rumah, sering membuat membuat cemas orang tuanya, lantaran pergi tidak tentu tujuan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki yang dimintai konfirmasinya mengatakan, dari hasil keteranga keluarga dan beberapa tetangga sekitar, korban tewas tenggelam dan tidak ada unsur kesengajaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved