Breaking News:

Berita Unik

Duh! Bagaimana Bisa Singkong Tersangkut di Anus Pria ini?

Dokter menghabiskan lebih dari satu jam untuk mengeluarkan singkong tersebut dari itunya pria tersebut, hadeeeh!...

Penulis: Cak Sur | Editor: Cak Sur
Tomonews
Operasi proses pengeluaran singkong besar dari lubang anus pria di Costa Rica 

SURYA.co.id | San Jose - Seorang pria warga Costa Rica berusia 55 tahun menjalani operasi, setelah singkong berukuran besar yang diukir seperti kemaluan pria tersangkut di lubang anusnya!.

Pria yang tak mau diketahui identitasnya ini, sepertinya telah berpesta seorang diri, menurut keterangan dari media setempat. Hingga satu saat, singkong sepanjang 18 inci dan selebar 3 inci tersangkut di anusnya. Sebelumnya, pria tersebut memasang dua buah kondom ke singkong tersebut, tapi sepertinya apa yang direncakan pria ini tak berhasil.

Permukaan kasar dari kulit singkong merobek kondom, serat itu melekat di dinding dubur nya. Pria itu dilarikan ke San Juan Hospital de Dios di San Jose di. Dokter menghabiskan lebih dari satu jam untuk mengeluarkan singkong tersebut dari anus pria tersebut, kemudian merekonstruksi bagian anus yang sobek.

Menurut seorang seksolog ternama di Costa Rica Mauro Fernandez, seperti yang dikutip dari Costa Rika Star, tak jarang orang terangsang oleh makanan seperti sayuran.

Duh... ada-ada saja!

tomonews

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved